Peristiwa

Solari Lelah Dibandingkan dengan Zidane

Googleberita.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak mau dibandingkan dengan Zinedine Zidane. Menurut dia, Zidane adalah sosok pelatih fenomenal

Solari menjalani start dengan bagus sebagai pelatih Madrid. Empat kemenangan beruntun diraih oleh pria asal Argentina itu.

Dengan pencapaian bagus itu, Solari mulai dibanding-bandingkan dengan Zidane. Nama terakhir sukes besar saat menjadi pelatih Madrid dengan meraih tiga gelar Liga Champions berurutan.

Solari dan Zidane mempunyai latar belakang sama. Mereka sama-sama berasal dari tim Castila. Meski demikian, Solari enggan dibandingkan dengan sang legenda.

 

 

Komentar Solari

(AFP)

“Zidane tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Dia adalah legenda, dia memiliki level yang fantastis. Dia adalah pemain yang hebat, dan saya beruntung bisa main dengannya,” kata Solari di Soccerway.

“Tetapi sebagai pelatih dia mungkin akan menjadi yang paling sukses dalam sejarah Real Madrid. Saya mengaguminya sebagai manusia dan kita harus mengaguminya. Dia unik,” Solari menambahkan.

Posisi 6

Madrid sendiri kini berada di peringkat enam klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal empat angka dari Barcelona di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of