Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Kamis 27 September 2018: Masih Lemas, Laras Geregetan

Googleberita.com, Jakarta Sore ini Siapa Takut Jatuh Cinta, Laras penasaran karena dara belum kasih tahu. Laras cemas karena Sonya pakai code red. Pasti serius. Tapi Vino perhatian banget ke Laras, mulai ngambilin makan, nyuapin.

Laras keluar, walau masih lemas, tapi memantau. Revan heran. Laras mau ngawasin sekretaris. Revan muji Silvy cantik. Laras geregetan dasar cowok, melihatnya cantik saja. Revan sambil makan malah, menemani Laras ngawasin dari jauh.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Dara temui Sonya, penasaran ada apa? Sonya membawa Cinta ygn tidur. Sonya tunjukin HP-nya. Foto Sonya tadi di lokasi syuting iklan.Sonya ngerasa dihina banget. Tapi Dara nyuruh biarin aja, tapi Sonya suruh baca komennya.

Laras terlihat bergegas masuk kamar mandi, diikutin Vino yang ngendap endap. Laras tutup pintu kamar mandi. Vino heran, Laras ke dalam bawa telpon, kenapa ngomongnya nggak di depan suaminya aja?

 

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta dilanjutkan…  

Vino Nguping

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Dara ceritain, tentang netizen, komen Sonya, nyumpah-nyumpahin cerai segala. Laras kaget, perasaan Sonya bisa kacau, jahat banget mereka. Dara juga nggak paham, kenapa ada orang ngerasa lebih berhak menilai hidup orang lain.

Vino jadi masih penasaran. Sampai mau nguping di lubang kunci. Pintu dibuka.. Laras heran. Vino buat ngeles soal yang dilakukannya. Padahal Laras nggak tanya apa apa dan nggak bahas.

Reza terus berusaha bujukin Sonya. Sonya masih suntuk soal penggemarnya Reza. Reza jadi ngikutin Sonya yang curhat kesal, soal netizen, sambil hilir mudik sana sini. Reza sampai pusing ngikutin Sonya.

Dara sudah tidur… suasana agak gelap, hanya ada lampu baca yang masih nyala. Tiba tiba ada sosok naik ke ranjang, peluk dari belakang. Dara kaget.. Dara jerit jerit berontak.. ternyata itu Leon.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of