Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 12 Oktober 2018: Vino Belum Tahu Laras Hamil

Googleberita.com, Jakarta Di Siapa Takut Jatuh Cinta, Revan sudah tarik Vino yang masih sibuk kerja. Vino diingatkan Revan. Ini sudah jamnya. On time. Revan juga nggak tau, tapi daripada dimarahi sama Laras. Vino kkhawatir kalau pekerjaan belum selesai, Marco marah.

Bimo sudah nunggu Vino dan Revan. Bimo kasih bungkusan, baju buat ganti. Revan juga. Laras mau apa, sampai ngasih semuanya begini. Vino memperhatikan sekitarnya, ngerasa kalau bakal dikerjain.

Sementara itu di episode ke-400 Siapa Takut Jatuh Cinta ini, Dara dan Leon sudah sampai situ,…Leon heran, ini ada apa? Kenapa banyak orang,.. Ini kan penjaganya Rani semua. Pembantunya juga. Dara peluk lengan Leon…nanti juga tahu. Leon penasaran.

Laras sedang menatap laut. Dara datang dan rangkul Laras dari belakang. Laras tertawa. Dara bahagia banget,..ada ponakan Dara di perut Laras. Dara akan jagain Laras…. Laras bahagia. Sonya muncul, gue nggak diajakin rangkulan? Semua langsung ikut rangkulan. Mereka bahagia.

Reza masih dengan lengan sakit,..digandeng leon buat menjauhi orang orang. Reza minta pelan pelan..agak sakit. Leon minta maaf. Tapi Leon tanyain Reza..ini ada apa? kenapa ada acara begini? Reza pura pura sibuk ngomentarin hal lain. Leon geregetan.

Dan, keseruan Siapa Takut Jatuh Cinta selnajutnya….

 

Benaran Surprise

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Vino tanya Revan, Revan ulang tahun? Kayaknya bukan. Ini acara apa? Vino masih kaget,..semua kok ngumpul disini? Ini perayaan apa? Vino ngerasa… oh jangan jangan perayaan Vino jadi direktur ya. Vino beneran surprise.

Revan dekatin laras yang menyendiri. Revan nggak menyangka Laras memberi pesta kejutan, padahal pengangkatan direktur sudah lewat berminggu minggu. Laras masih diam. Revan menyadari ada yang salah. Revan nebak…, sebenarnya bukan itu? Laras mengggeleng…

Revan penasaran.. tapi melihat gesture Laras pegang perut. Revan surprise…adik gue…hamil? Serius? Laras senyum… ini benar benar berita yang menggembirakan. Revan selamatin Laras. Revan saat itu mau cari Vino,..buat ngasih tau. Tapi Laras cegah.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of