Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 2 Oktober 2018: Rangga Lamar Afifah

Googleberita.com, Jakarta Rangga telepon Riris dan minta restu ke ibunda Afifah bahwa malam ini dia mau lamar Afifah. Inilah salah satu cerita di episode Orang Ketiga malam ini.

Baru setelah Riris terima nanti mereka akan adakan lamaran resmi antar keluarga. Riris kaget dan serba salah. Rangga juga minta maaf, nggak bicara langsung menemui calon ib mertuanya minta restu.

Karena nggak mau Afifah curiga dengan kejutan yang akan Rangga siapkan malam ini. Rangga sebut taman tempat dia mau kasih kejutan. Rangga minta Riris restui dia.

 

Di Orang Ketiga juga, Yura sudah ditolong dokter. Putra dan Salman di sana. Tapi Yura masih terus menangis. Takutnya Yura jadi terkuras tenaganya dan susah stabil. Putra dan Salman panik. 

Drama Orang Ketiga berlanjut….

Riris Menemui Wilman

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Riris kteemu Wilman di sebuah kafe. Riris akhirnya bilang dia urung bicara sama Afifah. Karena Aris bilang Afifah berhak bahagia. Dan Aris juga meyakinkan Riris bahwa Rangga ngga akan tinggalkan Afifah.

Wilman kaget. Dan, lebih kaget lagi pas Riris bilang Afifah mau dilamar Rangga malam ini di taman Cempaka. Jreng! Wilman tertegun. Galau. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of