Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 3 Oktober 2018: Afifah Menggigil

Googleberita.com, Jakarta Dalam Orang Ketiga malam ini dikisahkan Riris di rumah tegang, berpikir bagaimana Rangga dan Afifah? Acara kasih cincinnya, secara tempat udah ancur gitu tadi. Pas Rangga dan Afifah balik.

Riris sok nggak tahu dan sudah mau tanya. Tapi Rangga malah kayak kasih kode Riris jangan tanya soal lamaran. Riris bingung. 

Di Orang Ketiga juga diceritakan Afifah menggigil dan bersin bersin. Pamit. Rangga pesan dengan manis, mandi air hangat lalu pamit. Riris antar Rangga keluar sambil tanya. Rangga bilang lamaran gagal karena tadi tempatnya malah kacau balau. 

Terus ujan pula. Rangga mau set up lagi buat lamar Afifah biar spesial. Rangga juga pesan, Afifah jangan sampai tahu dulu. 

Rangga balik ke rumah. Aji dan Nek Wiwik tanya, bagaimana sudah kasih cincin? Rangga bilang gagal. Rangga cerita apa yang terjadi. Aji malah khawatir dan anggap jangan jangan karena nggak jodoh! 

Dilanjutkan Orang Ketiga yang makin seru…

Aris Antar Yuni

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris antar Yuni pulang. Yuni masih tampak sedih. Nangis terus. Aris minta Yuni mandi air hangat dan ganti baju kering. Aris juga ijin ke dapur karena mau buatkan teh hangat dulu buat Yuni.

Aris ke dapur kontrakan Yuni. Dan Yuni muncul pakai baju kering dan kasih handuk dan kaos ke aris. Deg! Aris tertegun. Tanya itu kaos Putra ya? Yuni bilang iya. Kebawa mungkin. Aris tertegun.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of