Peristiwasctv suci

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 5 November 2018: Sandra dan Monica Ditahan

Googleberita.com, Jakarta Dalam episode Cinta Suci kali ini, di ruang tahanan polisi kita perlihatkan Sandra minta ijin untuk telefon pengacaranya. Pengacaranya bilang sulit untuk membebaskan Sandra karena dia bisa kena pasal berlapis. Sandra dan Monica langsung ngeri dengarnya.

Suci menghampiri dan berusaha meyakinkan. Suci bilang semua yang Marcel bilang tadi benar, tapi mereka juga harus kasih kesempatan ke Monica. Suci minta Marcel untuk melakukannya demi Suci.

Makin seru episode Cinta Suci kali ini. Sandra dan Monica ada di tahanan. Sandra menangisi kenyataan dia kehilangan segalanya. Paling parah lagi Monica udah memojokan Sandra, ini semua gara-gara kebodohan Sandra sendiri.

Suci dan Marcel pergi ke kantor polisi dan mencabut tuntutan mereka. Polisi kaget. Mereka tanya ke Marcel, bapak yakin? Marcel bilang ini keputusan keluarga, ini menyangkut masalah keluarga yang serius.

Polwan datangi sel Sandra dan Monica dan buka pintunya. Keduanya hampir nggak percaya waktu polwan bilang sekarang mereka bebas. Sandra joget kegirangan, dia yakin pasti Farhan yang bebaskan mereka.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci?

 

Keputusan Bijak

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Monica dan Sandra dibawa ke kantor utama kantor polisi. Mereka terkejut begitu melihat Marcel dan Suci di sana. Kemudian mereka diberitahu Suci dan Marcel yang membebaskan mereka.

Sandra dan Monica tiba di rumah. Semua orang juga ada di sana. Sherly langsung menghampiri dan peluk Monica. Sherly emosional melihat Mamanya. Sherly nangis bahagia karena Mamanya akhirnya pulang.

Farhan dekati Marcel dan bilang dia seneng banget sama sikap Marcel. Dan, Marcel dianggap bikin keputusan yang bijak. Farhan bangga banget sama Marcel. Lalu, Marcel bilang nggak masalah, tapi aku mau ngomong sesuatu nih.

Marcel bilang ke mereka semua dia belum maafkan Sandra dan Monica. Dia biarkan mereka berdua tetap tinggal di sini cuma demi Sherly. Itu pun dengan satu syarat. Semuanya langsung penasaran apa ya syarat dari Marcel kali ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of