Peristiwasctv suci

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 23 November 2018: Suci Merahasiakan Apa?

Googleberita.com, Jakarta Makin seru drama Cinta Suci. Ririn kembali ke ruangannya. Dia terkejut melihat Ronny di sana. Ririn senyum dan tanya Ronny kok ada di sini? Ayah sama Bunda Ronny mana? Monica langsung jelaskan.  Kenapa mereka mendadak datang ke sini. Ririn jadi agak tegang tapi di depan Ronny dia pasang senyum.

Pada saat yang sama Doni dan Silvy ada di luar ruangan. Mereka lagi berusaha untuk menghubungi Suci dan Aditya. Silvy putuskan untuk telepon Marcel karena mungkin Marcel lagi sama Suci. Silvy telepon Marcel.

Masih di Cinta Suci malam ini, Aditya dan Bunga kembali ke mobil setelah selesai belanja. Aditya lihat ada pesan dari Doni. Dia jadi khawatir karena Ronny kan lagi sama Doni.

Bunga minta Aditya untuk langsung telfon balik Doni. Aditya langsung telepon Doni dan diberitahu Doni mereka ada di RS. Aditya panik.

Cinta Suci selanjutnya…

Rahasiakan

Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Suci dan Marcel terjebak kemacetan. Kemudian Silvy berhasil nelfon Marcel. Ini bikin Suci langsung sadar HP-nya mati. Dia langsung ngecharge di mobil. Ketika HP nyala, dia lihat banyak pesan masuk.

Kali ini Monica dan Sandra yang ada bersama dengan Ririn. Sementara Sandra keliatan nggak peduli, Monica justru menunjukkan dia sedikit cemas. Dia tanya Ririn soal perkembangan kondisi Ronny.

Sandra dan Monica keluar dari ruangan Ririn, mereka omonkan apa yang sebenarnya sedang terjadi? Ririn kasih tahu ke Aditya dan Suci soal itu, lantas kenapa keluarga belum tau soal itu? Itu berarti Aditya dan Suci merahasiakan hal itu.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of