Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 16 Oktober 2018: Hari Bersejarah untuk Milka

Googleberita.com, Jakarta Di episode Anak Langit kali ini, Hiro sampai ke rumahnya. Wibowo kaget dan tanya mau ngapain. Hiro langsung cerita. Wibowo benar-benar nggak habis pikir. Hiro bilang penting juga untuk menemani Milka. Ini hari yang sangat bersejarah buat Milka.

Rimba datang ke basecamp Anthrax dan kaget melihat anak-anak Anthrax sudah ngecat pirang semua rambut mereka. Rimba ketawa. Toni menjelaskan kita besok mau jadi pendukungnya fighter Australia.

Sasya dan Vito udah menunggu Kei bangun. Dan langsung memperlihatkan ke Kei foto itu lagi. Kei tanya maksudnya apa? Sasya lalu bilang bahwa cewek ini nanti akan ngaku kamu adalah suaminya. Namanya Emon.

Anak Langit kali ini juga Wibowo, Bude Merry dan Keysa ke sekolah. Hiro telpon video call. Ke HP-nya Wibowo. Kesya tanya jam berapa tandingnya. Memang kenapa nanya nanya tanya Hiro sambil senyum-senyum menahan geli. Kesya bilang mau nonton. Hiro tentu saja melarang.

Andra dan Tari menelpon Nyak Ida membujuk supaya pulang. Nyak Ida akhirnya minta dijemput sama Andra.

Dan, ikuti terus Anak Langit kali ini.

Kronologisnya

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Pak Edi diam-diam masuk ke kamarnya Kei. Pak Edi berusaha mengembalikkan ingatan Kei lagi. Tapi belum berhasil. Pak Edi butuh Kei. Karena sekarang perusahaan dikendalikan sama Vito.

Bude Merry telpon Wiibowo dan pura-pura nangis bilang Keysa ga ada. Diculik. WIbowo tentu saja panik banget. Diculik siapa? Bude Merry menjawab nggak tahu.. Wibowo tanya kronologisnya.

Anak-anak Rainbow sudah pada siap untuk pergi mendukung Hiro. Mereka udah bawa bendera merah putih. Pake jaket seragam yang baru. Tapi sebagian besar dari mereka khawatir papasan sana anak-anak Anthrax.

Milka sudah di mobil bersama Hariman dan Agil. Milka tanya ke Hariman kak Rimba bagaimana. Hariman bilang bahwa Rimba nyusul. Lalu Hariman agak kepo nanyain mamanya Milka.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of