Peristiwa

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 19 Oktober 2018: Hiro dan Milka Lepas Kangen

Googleberita.com, Jakarta Ikuti terus Anak Langit. Di episode ini, Hiro dan Keysa datang ke rumahnya Milka. Hiro lega lihat di sana ngga ada anak-anak Anthrax. Milka keluar dan kaget senang lihat Hiro sama Keysa. Mereka saling melepas kangen.

Hariman memikirkan Rimba. Sekarang dia merasa sendiri dan kesepian. Agil yang semalam ditelepon Rimba pun mendatangi Hariman dan melihat kegalauan hariman. Tanya kenapa sih. Akhirnya Hariman curhat sama Agil.

Lalu, episode Anak Langit juga bercerita Andra dan Tari datang ke rumah Reza dan kaget nggak ada siapa-siapa. Kata tetangga dari semalam gelap. Nggak ada yang pulang kok. Andra bingung. Lalu telepon ke Ceu Dedeh.

Ceu Dedeh di rumah sakit kaget dan panik melihat ada telepon dari Andra. Dan Ceu Dedeh pun angkat bicara, saat ditanya, Ceu Dedeh alasan kemarin memang lupa nyalakan lampu depan. Tapi tadi pagi pergi nemenin papa kamu ke toko. Andra nggak percaya dan curiga ada apa-apa.

Ikuti terus Anak Langit.

 

Kenapa Harus Berbohong?

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Emon dan Astri di ruang tunggu ruang IGD rumah sakit. Menunggu Kei. Emon tampak berdzikir terus sepanjang waktu. Emon masuk ke dalam, melihat kei sudah membuka mata, Emon bersyukur, Alhamdulillah… Kei sudah sadar. Kei terdiam, berpikir.

Pak Edi dan Bu Irena lagi sarapan. Vito dan Sasya juga ikut sarapan. Pak Edi lalu mulai nyariin Kei, dan Emon. Mereka mana ya?  Kok belum keluar-keluar dari kamar. Sasya dengan bete cerita bahwa Emon dan Kei pergi semalam.

Andra datang ke rumah sakit dan kaget lihat keadaan Reza. Ceu Dedeh dan Reza juga tentu aja shock melihat kedatangan Andra yang tiba-tiba begitu. Andra tanya Reza dan mamahnya kenapa harus berbohong.

Milka dan Yulita sampai ke rumah. Hariman ternyata sikapnya tetap dingin dan menolak ajakan Milka dan Yulita. Milka dan Yulita di sini berusaha tetap sabar dan tenang. Kemudian Milka berterima kasih sama Hariman kemarin udah membiarkan Hiro datang ke wisudanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of