Peristiwa

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Kamis 15 November 2018

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Selamanya Cinta Kamis pagi ini, Vividha dan keluarganya memulai rencana untuk menarik perhatian pembunuh dengan mencoba mengekspos bahwa Guddi adalah dalang di balik semua kejadian yang ada. Namun tidak ada seorang pun yang muncul. Malam hari mereka memastikan pintu rumah terkunci rapat dan tidak ada yang bisa masuk.

Bhumi malam itu mendatangi kamar Kangana dan dia masih terngiang dengan ucapan terakhir Vipul. Di sana dia berkata akan membuat keluarga itu menderita karena tidak ada yang peduli dengannya. Vividha yang terbangun tengah malam kaget melihat darah di perut Atharva. Dan, Atharva terbangun. Dia memastikan pada Vividha bahwa baik-baik saja. Ketika mereka keluar dan mengikuti jejak darah yang berceceran mereka kaget menemukan Bhumi sudah tidak bernyawa.

Makin seru Selamanya Cinta pagi ini. Vividha dan keluarganya mencoba menyelidiki siapa dalang di balik terbunuhnya Bhumi. Mereka sempat mencurigai Kangana namun dengan kondisinya yang masih belum sadar mereka masih perlu mencari tahu siapa pembunuh sebenarnya. Vividha dan Atharva menemukan HP yang digunakan Ravish untuk merekam, dari situ Atharva mengambil kesimpulan bahwa Kangana sengaja melukai dirinya sendiri. Sementara Ravish mencoba mencari tahu rekam medis kelahiran Madhav, Vividha menemukan fakta bahwa minuman yang telah dicampur obat untuk Kangana tidak diminum dan ditumpahkan ke pot yang ada di kamar Kangana.

Madhav menemukan catatan rekam medis ketika Madhav lahir setelah diam-diam masuk ke ruangan di RS. Dia menemukan sebuah rekaman bahwa di hari Madhav lahir ada Kangana datang kesana. Kemudian ketika akan sarapan, Madhav bercerita pada Atharva dan Vividha jika semalam Kangana datang dan menceritakan dongeng di kamarnya. Vividha yang semakin curiga dan mendatangi kamar Kangana terkejut melihat Kangana tidak ada dan tiba-tiba muncul di belakang dengan mengancam akan menusukan bisa ular ke tubuh Vividha seperti yang sudah dia lakukan pada Kalindi. Vividha mencoba memanggil Atharva, namun Kangana menahannya.

Jangan lewatkan setiap episode Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua…

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of