Peristiwa

Siap-Siap Sambut Pesta Makan di Jakarta Culinary Feastival 2018

Googleberita.com, Jakarta – Ismaya Live kembali menyelenggarakan Jakarta Culinary Feastival 2018 yang berlangsung pada 1-4 November 2018. Gelaran yang menggandeng GO-FOOD tersebut akan bertempat di area Senayan City, Jakarta.

Nantinya, ada dua tenda besar di JCF 2018 yaitu Fork Tent di seberang South Lobby Senayan City dan Spoon Tent di seberang Panin Tower. JCF 2018 bakal menjadi surga bagi pecinta makanan dan minuman serta mengenalkan dunia kuliner beragam Masterclass.

Tidak hanya itu, JCF 2018 juga akan mengkampanyekan cinta lingkungan bertajuk We The Change. Kampanye yang sebelumnya juga hadir dalam acara musik We The Fest 2017 tersebut turut mengajak ambil bagian dalam menjaga lingkungan dengan memakai stainless straw.

“Nanti ada pay as you wise untuk penjualan stainless straw. Dimana keuntungan akan disumbangkan untuk saudara-saudara yang ada di Lombok, Palu, dan Donggala,” jelas Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Rangkaian lain di JCF 2018 adalah pengunjung dapat bergabung dalam kelas memasak yang berbayar. Tentunya, akan ada pengalaman seru dan menarik yang dihadirkan.

“Adapun experience berbayar yaitu beragam Masterclass atau kelas memasak, dan Chef’s Table Experience, di mana peserta akan dijamu chef ternama yang akan memasak dan menyajikan makanan secara khusus,” kata Sarah.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk berpetualang kuliner di Jakarta Culinary Feastival 2018. Nantinya berbagai program turut dihadirkan seperti live cooking demo, talkshow mengenai dunia kuliner, serta menyaksikan musisi-musisi ternama Indonesia tampil secara live.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Sinergi Jakarta Culinary Feastival 2018 dan GO-FOOD

Preskon Jakarta Culinary Feastival 2018 (Googleberita.com/Putu Elmira)

GO-FOOD sebuah layanan pesan-anatar makanan terbesar menghadirkan Foodielab di Jakarta Culinary Feastival 2018. Pengunjung dapar menikmati beragam instalasi interaktif menghadirkan informasi dan visualisasi data mengenai makanan hit. GO-FOOD Festival hadir di Spoon Tent.

Penyelenggaraan Jakarta Culinary Feastival 2018 bersama GO-FOOD bakal menghadirkan 20 mitra merchants pilihan di area GO-FOOD Festival. Nantinya akan ada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Eatlah, hingga Pisang Goreng Madu Bu Nanik.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of