Teknologi

Setelah Nintendo dan Sega, Sony Ikut Rilis PlayStation Classic

Setelah Nintendo dan Sega, Sony Ikut Rilis PlayStation Classic

PS-e1537354703176

Google berita – Sony mengikuti jejak Nintendo NES Mini dan SEGA Mega Drive Mini dalam meramaikan persaingan konsol klasik berbentuk mini lewat PlayStation Classic.

Dari bocoran yang dikasih sama pihak Sony, konsol ini punya ukuran 45% lebih kecil dari PlayStation Original yang dirilis tahun 1994 di Jepang.

42964774390_ce5d11c700_b

Dilansir Googleberita.com dari Digital Spy, konsol mini tersebut bakal dirilis tepat pada hari ulang tahun PlayStation Original, tanggal 3 Desember 2018.

Sama seperti kompetitornya, konsol mungil ini berisikan 20 game klasik yang populer di zaman PSX. Sejumlah game yang udah resmi mengisi slot tersebut adalah “Final Fantasy VII,” “Tekken 3,” “Jumping Flash,” “Ridge Racer Type 4” dan “Wild Arms”.

Setiap pembelian PlayStation Classic juga dilengkapi sama kabel HDMI sehingga bisa kamu mainkan di TV, plus dua kontroler, dan kabel USB.

Soal harganya, pihak konsol ini masih terbilang cukup mahal ketimbang kompetitornya yakni sekitar Rp 1,6 juta. Kamu tertarik membelinya, gengs? untuk gamenya bisa di download di mainiso.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of