Peristiwa

Seperti Vampir, 5 Pesohor Perempuan Indonesia Ini Awet Muda

Googleberita.com, Jakarta – Para pesohor Negeri mengerahkan usaha yang maksimal dalam menjaga penampilan termasuk soal kecantikan. Beragam cara mereka lakukan untuk tetap dapat menjaga eksistensi dan kesehatan tubuh agar tetap dapat tampil menawan.

Namun di antara sederet pesohor, ada beberapa dari mereka yang tetap awet muda layaknya vampir. Keanggunan dan wajah cantik tidak lantas memudar seiring bertambahnya usia, tetapi malah semakin memesona.

Lantas, siapa saja pesohor yang masih cantik dan awet muda di usia yang tidak lagi muda? Apakah salah satunya idola Anda? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Maudy Koesnaedi

Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta dengan pesona dari aktris dan model, Maudy Koesnaedi. Kariernya dimulai lewat ajang Abang None tahun 1993 dan berlanjut terjun di dunia seni peran bermain sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Lebih dari 2 dekade berkarier, perempuan berdarah Sunda ini tidak hanya memiliki wajah cantik, tetapi juga awet muda. Bayangkan saja, di usianya yang menginjak 43 tahun, Maudy justru kian memikat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba (Googleberita.com/Faizal Fanani)

Sophia Latjuba merupakan salah satu pesohor Indonesia yang wajib untuk masuk daftar awet muda. Memasuki usia ke-48 tahun, ibu dari Eva Celia dan Manuella ini kecantikannya tidak memudar.

Sophia juga diketahui kerap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan yoga. Tidak hanya itu, ia juga menjalani pola hidup vegan karena merasa prihatin dengan kerusakan Bumi dan alam.

3. Yuni Shara

Yuni Shara (Googleberita.com/Herman Zakharia)

Kakak dari Krisdayanti ini memang benar-benar membuat banyak orang tercengang. Bukan tanpa alasan, di usianya yang ke-46 tahun, kecantikan penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 tersebut tak berubah.

Sedikit bernostalgia, Yuni Shara memulai langkah di dunia tarik suara sejak tahun 1987. Kala itu, Yuni yang masih duduk di bangku SMA telah mengikuti berbagai festival menyanyi dan masih eksis hingga saat ini.

4. Nafa Urbach

Nafa Urbach (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nafa Urbach telah genap 38 tahun pada 15 Juni lalu. Namun, ia masih tampil awet muda seperti saat belia. Ibunda Mikhaela Lee Jowono ini telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1995.

Saat itu Nafa mengawali karier dengan menjadi penyanyi di jalur slow rock. Tidak hanya tarik suara, ia juga terjun di seni peran dan telah membintangi sederet sinetron.

5. Wulan Guritno

Wulan Guritno (Googleberita.com/Faizal Fanani)

Pesona Wulan Guritno memang tiada habisnya. Pesohor berdarah campuran Jawa-Inggris ini telah menginjak usia ke-38 pada 14 April lalu. Kendati demikian, Wulan Guritno jadi salah satu pesohor yang awet muda dengan kecantikan yang tak luntur.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of