Uncategorized

Seorang Ayah Tega Melempar Anaknya Di Karenakan Jiang Tidak Memiliki Uang

Seorang Pria berusia 32 tahun di Sichuan berkebangsaan Cina dengan tega melempar anak kandungnya yang masih berusia 7 tahun

Pria berusia 32 tahun di Sichuan, Cina dengan tega melempar anak kandungnya yang masih berusia 7 tahun dari atas jembatan penyeberangan.

Google Berita  Ada seorang Pria/ Ayah yang tidak punya hati nurani, Dengan ber-indentitas Berkebangsaan cina bermur 32 tahun di Sichuan,Dengan sadis/ tega nya melempar/ membuang seorang anak kandungnya yang masih terbilang sangat muda,dari atas jembatan penyeberangan.Dan diketahui oleh masyarakat setempat adalah seorang anak laki-lakinya itu mengidap penyakit kanker. Yang  pada saat ini di perkirakan anak nya  sudah berusia 7 tahun,

Setelah di teliti dari Media Bastille Post, Dan banyak nya kesaksian warga setempat yang melihat, Pada awalnya terlihat sangat biasa saja layaknya seorang ayah dan anak yang sedang berjalan bersama dan melintas jembatan penyebrangan.

Namun tak disangka dan di duga tiba-tiba sang ayah sudah melempar anaknya yang berusia 7 tahun itu dari ketinggian dan terjatuh cukup keras menghantam baku jalan. Lalu tidak lama Kemudian ditabrak oleh sebuah mobil yang sedang melintas saat itu.

sang ayah melempar anaknya dari ketinggian dan terjatuh cukup keras menghantam jalan.

Google Berita Setelah kejadian tersebut yang begitu mendadak dan sadis, kemudian anaknya pun dilarikan ke rumah sakit. Dan Sempat mendapatkan perawatan yang sangat intensif, namun apa mau di kata, Takdir berkata beda, Nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi, Dan pada saat Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (29/4/2018) tepat nya sekitar pukul 8 malam.

Setelah diselidiki tentang kehidupan nya , Ternyata ayahnya melempar anak nya tersebut di karenakan Jiang tidak memiliki uang/ dana untuk membiayai / membayar pengobatan anaknya yang terbilang cukup mahal. Dan lagi Ditambah lagi dengan kehidupan nya yang tidak harmonis dan kacau balau, Terjadi nya  perceraian saat bulan November 2017 , Istrinya menceraikannya. Dengan spontan Keluarganya mengatakan Jiang cukup terpukul dan menjadi sangat frustasi semenjak itu.

Dan pada akhirnya, Jiang diringkus / di tangkap oleh polisi setempat, di tempat kejadian. Dan seketika itu pun polisi meminta keterangan  atau bukti- bukti yang lebih kongkrit lagi dari saksi-saksi di tempat kejadian untuk perkara ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of