Peristiwa

Sempat Dirahasiakan, Claudia Kim Ungkap Karakter Nagini di Sekuel Fantastic Beasts

Googleberita.com, Jakarta Nama Claudia Kim yang muncul dalam jajaran pemain Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, sempat membuat para penggemar bertanya-tanya. Ternyata, Claudia akan berperan sebagai Nagini.

Para penggemar Harry Potter tentu tak asing dengan nama Nagini. Ia adalah sesosok ular, horcrux milik Voldemort. Sebelumnya, tidak disebutkan sama sekali apa peran yang dimainkan aktris asal Korea Selatan tersebut di film kedua Fantastic Beasts ini.

Setelah trailer terakhir Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dirilis oleh Warner Bros pada Selasa (25/9/2018) kemarin, barulah misteri ini terungkap.

Tak seperti sosoknya yang buas, jahat dan berdarah dingin di film Harry Potter, dalam trailer terakhirnya, Nagini justru digambarkan sebagai sosok wanita yang rapuh. Bahkan Claudia Kim sendiri sudah mengonfirmasi bahwa ada dua sisi di diri Nagini yang tengah bergejolak.

Karakter yang Kontras

Sosok Nagini yang diperankan Claudia Kim di  Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (Warner Bros)

“Tampaknya akan sangat menarik jika kalian bisa melihat sisi lain dari Nagini karena selama ini kalian hanya melihatnya sebagai horcrux. Di film ini, dia digambarkan sangat rapuh, dia adalah seorang wanita yang ingin tetap hidup sebagai manusia. Aku rasa itu akan terasa kontras sekali dengan karakternya selama ini,” ujar Claudia Kim, seperti dilansir dari Cinema Blend, Rabu (26/9/2018).

 

Kutukan Nagini

Claudia Kim dan Ezra Miller dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. (Warner Bros)

Di trailer terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Nagini terlihat menghibur para muggle di sebuah sirkus. Teori yang beredar antar fans selama ini ternyata benar adanya. Transformasi Nagini ke bentuk ular ternyata bukan sepenuhnya keinginannya.

Namun seperti yang sudah diketahui oleh para fans Harry Potter, takdir Nagini sebenarnya sudah ditentukan. Dalam ceritanya, ia adalah sesosok penyihir muda yang hidup dengan kutukan di dalam darahnya. Jadi, sekeras apa pun usahanya untuk bertahan menjadi manusia, pada akhirnya Nagini akan tetap berubah menjadi sesosok ular yang buas.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada November tahun ini. (Tyssa Madelina/ Kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of