Aplikasi

Selingi Nonton Piala Dunia dengan Main 3 Game Bola Pilihan

Musim Piala Dunia atau World Cup 2018 jadi waktunya penggemar bola rela begadang demi tonton pertandingan tim favorit. 

Game Untuk Selingi Nonton Piala Dunia 2018

Google Berita – Musim Piala Dunia atau World Cup 2018 jadi waktunya penggemar bola rela begadang demi tonton pertandingan tim favorit.

Obrolan usai menonton pertandingan biasanya juga diisi terkait gol, aksi pemain bola, skor, atau pelanggaran yang terjadi ketika pertandingan berlangsung.

Karena keseruan itu, wajar sepak bola menjadi olahraga yang populer untuk ditonton.

Selain menonton bola, aktivitas bermain mobile games turut digemari banyak orang. Pada tahun 2017, kaum milenial di Amerika bahkan menghabiskan waktu 223 menit per harinya untuk bermain game.

Umumnya, bermain game sepak bola juga disukai penggemar bola.

Karena itu, di musim World Cup, bagaimana kalau Anda sekalian mencoba main berbagai games bertema sepak bola?

Sambil menunggu tontonan pertandingan, Anda bisa saja “bertanding” lebih dulu melalui layar smartphone. Siapa tahu ada keseruan lain saat mengontrol permainan bola tim favorit melalui game.

Nah, berikut ada tiga mobile games bola terbaik untuk Android versi situs beebom.com.

Pro Evolution Soccer (PES) 2018

Pemain game bola biasanya tak asing dengan Pro Evolution Soccer (PES). Game ini ternyata juga menjadi favorit atlet sepak bola Neymar Jr.

PES 2018 memberi nuansa penuh seperti pertandingan bola sesungguhnya. Anda bisa mengontrol pemain sampai mengatur tim. Kemudian, ada pula online multiplayer battles sehingga Anda bisa bertanding dengan teman atau orang lain.

Pro Evolution Soccer 2018

PES 2018 juga sudah memiliki kontrol dasar gestur karakter pemain yang spesifik beserta tombol kontrol standar untuk gerakan membawa bola.

Dream League Soccer 2018

Pada Dream League Soccer, pemain akan mengatur tim sendiri yang bernama Dream FC. Ada manager mode dan Anda juga bisa mengontrol pemain selama pertandingan berlangsung.

Permainan ini mirip dengan career mode di mobile game FIFA, tetapi tidak ada cerita transfer klub atau kontrak pemain. Sistemnya, Anda bisa mendaftarkan pemain manapun dari transfer market dengan sejumlah koin.

Penentuan jumlah koin berdasarkan level kemampuan pemain yang dipilih. Koleksi koin dapat dikumpulkan dari bermain dan memenangkan pertandingan, menyelesaikan target atau menonton iklan.

FIFA Soccer

Bagi yang hobi main game bola, siapa yang tak kenal FIFA Soccer? FIFA tergolong game yang cukup populer. Fitur permainannya lengkap, sampai ke gerakan dan ekspresi pemain.

Kelebihan FIFA yaitu memiliki fitur karakter pemain berlisensi lebih dari 550 tim asli. Ada banyak sekali karakter pemain yang bisa dipilih, termasuk bintang bola yang terkenal di masa lalu dan saat ini.

Game FIFA juga memiliki fitur Ultimate Team Option dan Leagues, yang memperbolehkan Anda membuat tim impian dan berkompetisi dengan pemain game lain secara global untuk mendapat best player cards dan koin.

FIFA Soccer

Menyambut World Cup 2018, FIFA pun menerapkan mode World Cup sampai 1 Agustus nanti.

Ada 32 negara yang ikut bertanding seperti di World Cup dan 16 negara lain yang tak lolos seleksi pun diikut sertakan. Selain itu, ada pula VS mode yang membuat gamer bisa berhadapan langsung dengan lawan seperti di World Cup sesungguhnya.

Nah, berbagai game bola tersebut dapat Anda mainkan secara bergantian. Ajak pula teman bertanding agar permainan semakin seru.

Maka dari itu, Anda membutuhkan perangkat yang dapat menunjang kenyamanan saat bermain football mobile games. Contohnya, smartphone dengan layar yang super full screen.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of