Politik

Selain Penyemprotan, PDIP Gresik Bagikan 1.000 Masker

googleberita

Gresik (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Gresik, membagikan 1.000 masker gratis serta melakukan penyemprotan disinfektan serentak di Desa Domas, Kecamatan Menganti. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menangani wabah virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Gresik yang masuk zona merah.

Ketua DPC PDIP Gresik Mudjid Ridwan mengatakan, pembagian masker ke masyarakat serta penyemprotan disinfektan ini sesuai instruksi dari DPP PDIP. Yakni, semua struktural partai bahu-membahu bergotong-royong untuk pencegahan Covid-19.

“Kami kembali bergerak melakukan pembagian masker gratis dan penyemprotan disinfektan serentak. Kami gotong-royong bersama kader partai,” katanya, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:

  • Triarso dan Kader Akar Rumput Akan Duduki Kantor DPC PDIP Surabaya
  • Azwar Anas dan Risma Dapat Pujian Khusus dari Megawati
  • Dua Tokoh Ini Berpeluang Jadi Ketua DPRD Surabaya
  • Perang Melawan Covid-19, PDIP Gresik Semprot Disinfektan
  • Ketua DPC PDIP Sumenep Pastikan Maju Sebagai Cabup

Mudjid Ridwan menambahkan, penyemprotan massal disinfektan diantaranya melibatkan pengurus ranting, pengurus PAC, dan Satgas. Kegiatan ini juga bersama masyarakat. “Sasaran penyemprotan disinfektan menyasar semua warga di tingkat kampung yang ada di RT/RW,” imbuhnya.

Ia berharap dengan gerakan penyemprotan massal disinfektan ini bisa segera mengakhiri sebaran Covid-19 di Gresik. “Kami berharap masyarakat juga turut serta bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19,” tandas Mudjid Ridwan. [dny/suf]