AplikasiFotografiGadgetsPeristiwa

Selain Membooking Vanessa Angel Ternyata Rian Juga Membooking Avriellia Shaqqila

Selain Vanessa Angel Rian Juga Membokking Avriellia Shaqqila dengan harga 135 juta

Fakta Baru Di Persidangan , Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) Sri Rahayu Membeberkan Kronologi Mengenai Artis Vanessa Angel  ( 23 ) dan Juga Model Bernama Avriellia Shaqqila ( 23 ) di Booking oleh Pengusaha Tambang Pasir Surabaya ( Rian Subroto ) .

Sri Rahayu Yang Merupakan Jaksa Membongkar Praktik Prostitusi Online yang melibatkan Pengusaha Tambang , Rian Subroto  ( 44 ) dan satu lagi artis FTV Vanessa Angel dan juga Model Avriellia Shaqqila sekaligus.

Dan dari hasil sidang di PN Surabaya , terungkap Rian Subroto Seorang Pengusaha yang mampu Menyewa Vanessa Angel Rp 80 Juta Berawal dari ia mendapatkan tawaran dari  Dhani ( Buron ) dan juga Mucikari artis yang Menyodorkan nama dari Vanessa Angel .

Dalam sidang Tersebut , Jaksa Sri Rahayu saat membacakan dakwaan , ia mengatakan bahwa nama dari Pengguna Vannesa Angel adalah Rian Subroto .

Awal mula kasus ini terjadi pada awal bulan Desember tahun 2018 saat Rian Subroto sedang berada di Cafe Delight  yang Beralamat di Gading Sari Lumajang dan Bertemu  dengan Dhani . Kemudian Dhani Pun menawari Rian Subroto Seorang Perempuan , ia pun mampu mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak nya kencan .
Lalu Dhani Menghubungi Mucikari artis Tentri Noventa ( TN ).  Untuk Mencarikan yang diinginkan oleh klien nya . Namun ,TN hanya mengenal Avrielya saja .

Tidak Lama Tentri Noventa Menghubungi Teman nya yang bernama Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy  ( Terdakwa berkas Terpisah ) untuk dikomunikasikan dengan Vanessa Angel .

” Keinginan Untuk membooking Vanessa Angel disampaikan Oleh Nindy dengan menghubungi Endang ,” Kata Sri Rahayu .

Berawal dari mucikari ES, Vanessa Angel akhirnya menyetujui untuk diterbangkan ke Surabaya dengan harga yang telah disepakati antar muncikari, yakni Rp 80 juta untuk Vanessa dan Rp 25 juta untuk Avriellya.
Kasus Prostitusi Online ini yang melibatkan Artis Vanessa Angel telah memasuki babak baru , pada Senin (25/03/2019 ) , dua Mucikari yang sudah ditetapkan sebagai Tersangka Menjalani Sidang Perdana .Endang Sehartini menjalani sidang Perdana Kasus Prostitusi Online di Pengadilan Negeri Surabaya .

Keduanya Menggunakan Kemeja Berwarna Putih . TN mengenakan kerudung berwarna Pink  , dan Menutupi Wajah menggunakan rambut Panjangnya .

Sedangkan ES menggunakan Masker dan juga kacamata hitam untuk menutupi wajah , Mereka tidak sendirian mereka ditemani  juga Oleh Kuasa Hukum saat akan memasuki ruang sidang .

Saat ditanya terkait kesiapan terdakwa, salah satu terdakwa Siska mengaku siap selama jalani sidang.

Dia hanya mengangguk saat ditanya kesiapan dirinya dan ditegaskan oleh kuasa hukumnya Franky Desima Waruwu.

“Siap,” kata Siska.

“Yang pasti kami siap jalani sidang dan kami akan simak dulu dakwaan dari Jaksa,” kata Franky.

Kedua orang muncikari ini didakwa dengan Pasal 45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 1 UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik jo Pasal 55 ayat 1 KUHP.

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of