Peristiwa

Selain Manchester City, Pelatih Liverpool Juga Waspadai Chelsea

Googleberita.com, Liverpool – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tidak hanya menyebut Manchester City sebagai rival utama persaingan juara Liga Inggris musim ini. Dia juga mencantumkan nama Chelsea.

Liverpool dan Manchester City menguasai puncak klasemen sementara. Kedua tim sama-sama memiliki 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka unggul dua nilai atas Chelsea.

“Chelsea sudah membuktikan punya kualitas juara, lebih baik ketimbang kami. Maka kami tidak mungkin mengabaikan mereka,” kata Klopp, dilansir Liverpool Echo.

Wajar jika Klopp mewaspadai The Blues. Liverpool mendominasi sepak bola Inggris pada tiga empat dekade silam. Namun mereka hanya merebut sembilan gelar pada abad ke-21.

Sebaliknya, Chelsea memenangkan 16 titel sejak milenium, dua di antaranya berupa mahkota Liga Inggris pada empat musim terakhir.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Duel Besar

Jadwal Premier League 2018-2019 pekan ke-8, Liverpool vs Manchester City. (Bola.com/Dody Iryawan)

Tiga klub itu akan melanjutkan persaingan pada Liga Inggris pekan ini. Liverpool akan saling sikut melawan Manchester City di Anfield. Sedangkan Chelsea menghadapi tuan rumah Southampton.

“Manchester City jelas tim kuat. Akan sulit mengalahkan mereka,” ungkap Klopp.

Rekor Bagus

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Manchester City. Mereka memenangkan tiga pertemuan terakhir.

The Reds juga tidak pernah kalah dari The Citizens di Liga Inggris sejak 2003.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of