Peristiwa

Seks Saat Menstruasi Tetap Nyaman dengan Selimut Istimewa

Googleberita.com, Jakarta Seks saat menstruasi bisa tetap nyaman dilakukan berkat adanya selimut istimewa. Selimut istimewa ini dirancang untuk menghilangkan kecemasan dan rasa malu saat berhubungan seks.

“Begitu banyak wanita yang merasa takut atau malu berhubungan seks saat mereka sedang menstruasi,” kata CEO THINX, Maria Molland Selby, dikutip dari Health, Jumat (12/10/2018).

Padahal, seks saat menstruasi sangat aman dan alami. Ketika wanita mengalami orgasme, ini dapat meringankan rasa nyeri kram menstruasi.

Psikolog sekaligus terapis seks Aline P. Zoldbrod pun mengungkapkan, seks saat menstruasi membuat wanita merasa lebih tenang.

“Seks membuat Anda merasa lebih baik. Saya pikir, itu adalah hal terbaik di dunia untuk menyingkirkan kram akibat nyeri menstruasi yang Anda alami,” Aline menambahkan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

 Simak video menarik berikut ini:

Dilengkapi fitur keren

Selimut dilengkapi fitur keren agar seks tetap terasa nyaman. (iStockphoto)

Selimut terbaru ini tampak seperti selimut biasa yang lembut dan nyaman. Namun, dilengkapi dengan beberapa fitur yang cukup keren.

Satu sisinya punya teknologi empat lapis untuk menyerap cairan darah yang keluar. Sisi lainnya terbuat dari satin berwarna ungu dengan jahitan merah.

“Kami berharap, pengenalan selimut seks mendorong wanita tidak merasa malu atau menghindar dari pasangan saat bercinta,” tambah Selby.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of