clift sangraPeristiwa

Sebelum Meninggal Dunia, Suzzanna Titip Pesan Ini pada Clift Sangra

Googleberita.com, Jakarta – Sepuluh tahun sudah ratu horor Indonesia, Suzzanna, meninggal dunia, tepatnya 15 Oktober 2008 di Magelang, Jawa Tengah. Clift Sangra, suami Suzzanna, menjadi orang terakhir yang menemaninya hingga akhir hayatnya.

Sebelum meninggal dunia, Suzzanna, ternyata sempat mengatakan sesuatu pada Clift Sangra.

“Waktu itu saya ada di ruang tamu, sementara Bunda lagi di kamar. Dia lalu panggil saya, ulur tangan minta saya duduk (di tempat tidur). Katanya ‘Kayaknya mama udah mau enggak ada, mama harus pergi, mama mau ngomong’,” kata Clift menirukan ucapan Suzzanna saat ditemui di kediamannya, kawasan Protobangsan, Magelang Utara, pekan lalu.

Setelah berkata seperti itu, meski tak tega mendengarnya, Clift Sangra langsung memasang telinga. Mendengarkan apa keinginan mendiang istrinya.

 

Dua Pesan

Luna Maya bersama mantan suami Suzzanna di Magelang, Jawa Tengah. (Rizky Aditya Saputra/Googleberita.com)

“Dia minta dua permintaan. Yang pertama anak angkat kami harus masuk TNI. Yang kedua katanya saya harus nikah lagi,” papar Clift yang pada 8 November 2009 menikah dengan wanita bernama Nana Mahliana.

Selama pernikahan dengan Suzzanna, Clift memang tidak memiliki seorang anak. Karena itulah aktris legendaris tersebut meminta suaminya memiliki anak kandung hasil pernikahan dengan wanita lain.

 

Jadi TNI

Luna Maya disambut Clift Sangra © KapanLagi.com®/Adi Abbas Nugroho

Clift Sangra berhasil mengabulkan dua amanat Suzzanna yang terucap sebelum meninggal dunia. Anak angkat mereka yang bernama Rama Yohanes kini telah menjadi seorang prajurit TNI.

Di teras depan rumah, ada foto Clift bersama Nana dan anak pertamanya serta Rama. Rama tampak begitu gagah dalam balutan seragam tentara. (Adi Abbas Nugroho/kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of