Peristiwa

Scholes: Mourinho Bikin Malu Manchester United

Googleberita.com, Manchester – Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes terkejut Jose Mourinho masih menjabat pelatih klub berjulukan The Red Devils tersebut. Scholes yakin Mourinho berpotensi dipecat.

Scholes mengecam Mourinho sebelum pertandingan Liga Champions antara Manchester United dengan Valencia di Old Trafford, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Laga itu sendiri berakhir 0-0.

“Saya terkejut dia (Mourinho) selamat setelah hari Sabtu (kekalahan dari West Ham),” kata Scholes kepada BT Sport.

“Pertunjukannya yang buruk sekali. Dia tidak menunjukkan sikap dan penampilan yang seharusnya,” terang eks gelandang Timnas Inggris ini.

Scholes juga menyayangkan sikap Mourinho, yang kerap memiliki masalah dengan para pemain Manchester United sendiri. Menurut Scholes, pelatih asal Portugal itu sering kelewat batas dan merugikan tim sendiri.

Di Luar Kendali

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (AP Photo/Jon Super)

“Dia (Mourinho) keluar dalam konferensi pers, dia terus-menerus bermain dengan pemain, dia harus pergi pada orang-orang di atasnya karena dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan,” jelasnya.

“Saya pikir mulutnya mungkin di luar kendali dan saya pikir dia memalukan klub,” tegas Scholes.

Posisi Ke-10

Manchester United sekarang menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris. The Red Devils baru mengoleksi 10 poin dari tujuh pertandingan sejauh ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of