Peristiwa

Sandiaga dan Anies Baswedan Hadiri Tablig Akbar Majelis Rasulullah di Monas

Googleberita.com, Jakarta – Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri tablig akbar Majelis Rasulullah di Monas pada Senin malam. Sandi datang bersamaan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan mantan Panglima TNI Purnawirawan Jenderal Gatot Nurmantyo.

Dalam kesempatan ini hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pantauan Merdeka.com, Senin (8/10/2018), Sandiaga lebih dulu datang dan sekitar 30 menit kemudian disusul Anies Baswedan. Dalam majelis ini hadir juga Jimly Asshiddiqie dan Menpora Imam Nahrawi.

Sedianya cawapres KH Ma’ruf Amin juga dijadwalkan hadir dalam majelis ini. Namun Ma’ruf batal hadir.

Sebelumnya Sandiaga berharap bisa bertemu Ma’ruf dalam acara ini dan diharapkan menjadi pesan damai kepada masyarakat bahwa Pilpres 2019 hendaknya berlangsung dengan penuh keteduhan dan kedamaian.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Tak Berpidato

Cawapres Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Kantor Pimpinan Pusat MTA untuk silaturahmi dan minta doa restu,Sabtu (22/9).(Googleberita.com/Fajar Abrori)

Sandi mengatakan tak berpidato dalam agenda ini. Ia datang hanya untuk memenuhi undangan. Alasannya ia tak ingin agenda ini dipolitisasi.

Tablig akbar ini dihadiri ribuan warga. Selain itu hadir pula perwakilan Majelis Rasulullah dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Hongkong, Filipina, Australia dan beberapa negara lainnya.

Reporter: Hari Ariyanti

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of