Resep

Sandiaga Bocorkan Resep Jaga Kesehatan Hadapi Jadwal Kampanye Padat

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melakukan kunjungan maraton ke berbagai daerah selama masa kampanye Pilpres 2019. Mantan Wakil Gubernur DKI ini punya kiat untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah padatnya jadwal.

“Alhamdulillah tiga bulan ini saya keliling Indonesia terus. Salah satu cara saya bisa menjaga kesehatan adalah terus mengonsumsi infused water,” katanya di Sleman, Jumat (16/11/2018).

Sandiaga mengungkapkan, infused water yang selalu dikonsumsinya sebenarnya adalah air putih biasa. Hanya saja dirinya menambahkan beberapa potongan buah ke dalam air tersebut.

“Ini (infused water) air putih biasa. Dicampur potongan buah. Sesekali dikasih campuran madu,” terangnya.

Sandiaga menjelaskan, setiap hari dirinya bisa mengonsumsi empat hingga lima botol infused water. Selain menjaga kesehatan, dia menjelaskan, infused water yang dikemas dalam botol minuman isi ulang itu mampu mengurangi sampah plastik.

“Jadi setiap hari ada botol infused water. Ini bisa empat sampai lima infused water saya minum. Ini saya rekomendasi, daripada ini juga menjaga lingkungan karena tidak nyampah plastik,” Sandiaga memungkasi.

Reporter: Edi Purnomo 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of