Peristiwa

Sambut Olympiakos, AC Milan dalam Kekuatan Penuh

googleberita

Googleberita.com, Milan – AC MilanAC Milan siap tempur menghadapi Olympiakos di ajang Liga Europa, malam ini. Bermain di kandang sendiri, Stadion San Siro, mereka yakin bisa meraih tiga poin.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, juga punya kabar baik jelang laga ini. Pasalnya, mereka bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Pemain cedera sudah mulai sembuh.

Milan akan berjumpa Olympiakos pada laga kedua Grup F Liga Europa. Milan saat ini ada di puncak klasemen Grup F dengan tiga poin dan Olympiakos di posisi kedua dengan satu poin.

Dalam beberapa pekan terakhir, masalah cedera sering menganggu Gattuso. Dia sempat kehilangan dua orang penyerang tengah sekaligus yakni Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.

Pada laga melawan Sassuolo akhir pekan lalu, Gattuso terpaksa memainkan Samu Castillejo sebagai penyerang AC Milan. Tapi, hantaman cedera tersebut kini mulai menyingkir dari Rossoneri. Milan siap dengan kekuatan penuh.

Hanya Satu Pemain Absen

Menurut Gattuso, kondisi skuat Milan kini semakin bagus. Milan mulai meraih hasil positif dan para pemain yang cedera kini sembuh. Praktis, hanya ada satu pemain yang cedera yakni Mattia Caldara.

“Satu-satunya pemain yang cedera adalah Mattia Caldara. Ada beberapa perubahan, tapi tidak sebanyak saat melawan Dudelange [lawan Milan sebelumnya di Liga Europa],” ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Higuain dalam kondisi baik dan telah berlatih. Cutrone masih punya masalah di pergelangan kaki, tapi dia juga sudah bisa berlatih. Kami harap Caldara sembuh setelah jeda internasional,” sambung eks pelatih Palermo tersebut.

Puji Cutrone

Gattuso secara khusus memberikan pujian pada Cutrone. Meskipun belum dalam kondisi 100 persen, Cutrone tetap berlatih dan memberi contoh yang untuk rekan-rekannya. Pada usia 20 tahun, Gattuso memuji apa yang dilakukan oleh Cutrone.

“Cutrone menjadi contoh dalam dua pekan terakhir, dia dihargai oleh pemain lain di ruang ganti. Cutrone belum 100 persen tapi dia terlibat dalam tim saat dia harus istirahat,” puji mantan pemain AC Milan itu.

Sumber: www.bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

  

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of