Politik

Safari Politik ke Medan, Sandiaga Masak Nasi Goreng Khas Medan

googleberita

Fokus, Jakarta – Ma’ruf Amin menerima kedatangan sejumlah ulama NU wilayah Jakarta Utara yang datang ke kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin pagi.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (12/11/2018), tujuan kedatangan para tokoh dan ulama NU ini untuk menyampaikan dukungan terhadap pencalonan Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi.

Setelah mendengarkan pembacaan deklarasi dukungan, Ma’ruf menyampaikan terima kasih dan mengingatkan pendukungnya untuk menjaga agar pilpres berlangsung damai, menghargai perbedaan, dan tidak menyebar fitnah yang menyesatkan masyarakat.

Sementara, Koalisi Indonesia Adil Makmur yang menjagokan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Minggu malam, tiba di Kota Medan, Sumatera Utara, dalam rangkaian perjalanan politiknya ke Kabupaten Binjai dan Langkat.

Di sisi lain, bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sandi menyempatkan diri mampir ke salah satu pusat kuliner dan mencicipi nasi goreng khas Medan.

Sandi bahkan ikut serta memasak nasi goreng dan menyajikan kepada pembeli. (Muhammad Gustirha Yunas)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of