Peristiwa

Rumah Idaman ala Ersa Mayori

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Ersa Mayori sudah memiliki rumah yang diidamkannya. Wanita yang berprofesi sebagai presenter dan artis peran itu mengaku konsep rumah idamannya adalah yang sesuai dengan karakter, dan kebutuhan keluarganya.

“Nyaman, dan bisa membuat energi positif supaya kualitas hidup kita semakin lebih baik. Jadi happy home, happy life,” kata Ersa Mayori di Jakarta belum lama ini.

Untuk dekorasi ruangan, lanjut ibu dua anak ini, didesain semenarik mungkin agar keluarganya bisa betah di rumah. “Aku sekeluarga seneng nonton. Jadi ada tempat khusus nonton bareng-bareng sama anak dan suami,” ucapnya.

Selain itu, pemilihan warna dinding rumah juga diakuinya sangat penting karena bisa menambah kenyamanan pemiliknya. “Walaupun berbeda pendapat dengan suami, kalau suami suka warna yang laki banget, industrial gitu abu-abu, kalau aku maunya putih menurutku cantik. Jadi akhirnya mengambil jalan tengahnya yaitu warna moderen tropis, dengan putih dan cokelat seperti warna kayu,” ujar istri dari otto Satria Jauhari itu.

Ia juga melibatkan anak-anaknya dalam hal dekorasi kamar anak. “Jadi aku tuh ngobrol sama anaknya. Misal warna dindingnya atau mungkin mau pakai wallpaper, jadi kami pilih bareng-bareng,” akunya.

Untuk menciptakan suasana rumah semakin sejuk dan segar, ibu dari Aiska Vairana dan Tallula Malaika ini menaruh pot-pot kecil berisi tanaman di sudut- sudut rumahnya. Ia lebih menyukai tanaman yang mudah dirawat seperti lidah mertua, watermelon, dan kaktus.

”Aku senang indoor plants. Aku suka tanaman di pot kecil. Itu sudah menyegarkan,” tutur wanita kelahiran 14 Mei 1979 itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of