Peristiwa

Ronaldo Pamer Kemesraan Jelang Reuni dengan MU

Googleberita.com, Jakarta – Manchester United (MU) akan bertemu Juventus di ajang Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 mendatang. Laga ini bakal terasa istimewa bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Ronaldo akan bermain melawan klub lamanya MU. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu berada di Old Trafford dari 2003-2009. Selama waktu itu ia bermain 196 pertandingan dan mencetak 84 gol.

Jelang pertandingan, Ronaldo sempat berpose dengan pacarnya, Georgina Rodriguez, di Instagram. Dia mengenakan jaket biru dan merah serta kacamata hitam. Sedangkan, Rodriguez, 23 tahun, mengenakan kaos Givenchy.

Pasangan ini telah bersama-sama dalam beberapa pekan terakhir, meskipun banyak persoalan telah terjadi dalam kehidupan pribadi Ronaldo.

Dia menghadapi tuduhan perkosaan, setelah polisi Las Vegas membuka kembali penyelidikan. Namun, Ronaldo membantah tuduhan tersebut.

Telat Panas

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat melawan Genoa pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Marco Bertorello)

Di lapangan, Ronaldo mengawali musim yang lambat untuk klub barunya Juventus. Tapi, ia masih berhasil mencetak empat gol dan empat assist dalam delapan pertandingan.

Kini, Juventus telah memenangkan delapan pertandingan di Serie A, dengan 18 gol dan hanya kebobolan lima kali.

Kemenangan Beruntun

Ronaldo tentu sangat berharap bisa menghentikan perlawanan MU. Mantan bintang Real Madrid juga ingin membawa Juventus melanjutkan kemenangan beruntun mereka minggu ini.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of