Peristiwa

Roger Danuarta‎ Tahu Hidup Ibunya Tak Lama Lagi

Googleberita.com, Jakarta – Roger Danuarta berusaha ikhlas dengan kepergian ibunya, Egnawati Atmadja, ke pangkuan Tuhan pada Jumat (23/11/2018). Ia mengaku tak punya firasat, wanita yang telah melahirkannya akan meninggal dunia.

Meski begitu, Roger Danuarta paham betul dengan kondisi ibunya yang didiagnosa mengalami penyakit jantung dan gagal ginjal. Sebab menurut dokter dengan penyakit tersebut, ibunya tidak akan bisa bertahan hidup lama.

“Tidak ada (firasat) sih. Karena dari awal dokter juga bilang kalau mama tidak akan bisa pulih lagi, sudah diperkirakan-lah sama dokter,” ujar Roger Danuarta di rumah duka Oasis Lestari, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Lantaran tahu akan meninggal dunia, Roger Danuarta berusaha sebisa mungkin menemani ibunya selama dirawat di rumah sakit. Ia selalu ada di samping sang ibu sampai akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Habiskan Waktu Bersama

Googleberita.com/Panji Diksana

“Jadi banyak habiskan waktu dengan mama, jadi banyak ngobrol, banyak cerita, banyak nasihat, banyak pesan yang baik,” ujar Roger Danuarta.

Jalan Terbaik

Roger Danuarta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Roger Danuarta ini adalah jalan terbaik bagi ibunya daripada harus terus merasakan sakit. Roger juga berharap, ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Memang roller coaster banget sakit mama ini. Berat, tapi kita ikhlas karena akhirnya mama sudah tidak menderita lagi,” ujar Roger Danuarta.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of