EkonomiFashionFotografiLifestylePeristiwa

Resmi menikah dengan Reino Barack , Kekayaan Mereka tidak akan habis sampai 7 keturunan

Resmi Menggaet artis papan atas Syahrini dan Reino mempunyai kekayaan yang tidak akan habis 7 keturunan

Syahrini dan Reino Barack Sudah sah menjadi Sepasang Suami Istri setelah melangsungkan Pernikahan Reino dan pelantun tembang “Kau Yang Memilih Aku”   belum diketahui pasti berapa mahar yang dipersembahkan Reino untuk Syahrini. Namun kabarnya, dari beberapa mahar, ada satu mahar paling cetar yang diberikan pengusaha muda itu, yakni sebuah rumah mewah beserta isinya yang berada di Melbourne, Australia.

Duh” Alhamdulilah ya sesuatu ” Inces Syahrini bisa bersanding dengan pengusaha kaya raya seperti Reino , Sudah jadi Artis papan atas dengan bayaran fantastis , kini punya suami yang bergelimang harta yang kekayaan nya enggak bakal habis tujuh turunan .
kalau di gabung harta Syahrini dan Reino , kira-kira berapa ya guyss ? yuk kita intip Pabrik uang dari Pasangan Baru ini .

1.Bisnis Kue
Artis yang hits dengan lagu nya ” maju-mundur cantik” itu merintis bisnis dengan merek Princes cake ada juga bakpia Princes Cake yang berlokasi di Yogyakarta .

2.Bisnis Karaoke
Ekspansi usaha lain Syahrini adalah bisnis Karaoke . pada tahun 2013 , mantan teman duet Anang Hermansyah ini membuka gerai Karaoke bernama Princes Syahrini . kini cabangnya sudah tersebar di Jakarta dan Kota lain di Indonesia .

3. Bisnis Kecantikan                                                                                                                                                                                                           Masih ingat dengan bulu mata anti badai yang di pakai Syahrini ? Ternyata , kakak dari Aisyahrani ini juga memiliki bisnis bulu mata palsu Princes Syahrini Lashes , serta bisnis Parfum merek inLove Princes Syahrini .

4.Bisnis Properti
Kekayaan Syahrini juga bersumber dari bisnis Properti , termasuk juga dengan usaha kos-kosan . ini adalah warisan sang Ayah yang masih ditekuninya sampai sekarang .

5.Nada Sambung Pribadi
Namanya juga penyanyi , aliran fulus  Syahrini ada yang berasal dari Royalti  pemasangan nada sambung pribadi atau Ring Back Tone (RBT) di ponsel.

 Bisnis dari Reino Barack pasti nya banyak kan yang penasaran .

1. Global Medicom

Di PT Global Medicom Tbk , Reino Barack Menjabat sebagai wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha . Perusahaan ini memproduksi serial dan permainan Bima Satria Garuda yang merupakan karya animasi asli buatan Reino.

2. MNC New Media

selain bisnis di atas Karier Reino makin matang dan diberi amanah sebagai CEO MNC New Media. Perusahaan tersebut mengurusi WeChat dan Okezone.com

3. Restoran

selain itu Reino juga terjun di bisnis kuliner. Reino  adalah co-owner di empat restoran ternama, yaitu Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza.

4. Saham

Reino Barack juga  ternyata jago main saham. Pada usianya yang  belum genap 20 tahun, Reino  membeli saham Perusahaan Apple seharga USD60. Kemudian ia jual seharga USD700. Cerdasnya, keuntungan berlipat itu tidak digunakan untuk berfoya-foya, melainkan diputar lagi untuk mengembangkan bisnisnya.

5. Tempat Nongkrong

Reino Barack memang  memiliki Insting bisnis , Reino juga  membuka kafe atau tempat nongkrong di bilangan Senayan Golf, Jakarta. dan tempat ini diberi nama Proof.

Buat kamu jangan Baper , kamu juga bisa kok seperti Mereka yang penting kamu mempunyai mimpi yang besar dan bekerja lebih keras lagi seperti Mereka , dan yang paling  utama jangan perna berhenti berdoa untuk generasi Milenial yang usia nya masih belum sampai 30 tahun ,  tetap semangat dan selalu berdoa ya guysss  thx .

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of