Peristiwa

Rekrut Insigne, Liverpool Harus Siap Bayar Rp 1,5 T

Googleberita.com, Jakarta – Liverpool mendapat kabar gembira terkait pemain incaran Lorenzo Insigne. Napoli dikabarkan siap melepas pemain Timnas Italia itu.

The Reds memang dikabarkan ingin menambah penyerang baru di bulan Januari nanti. Liverpool mencari pemain untuk melapis Mohamed Salah dan Sadio Mane agar lini serang mereka memiliki kedalaman yang bagus.

Belakangan ini nama Insigne mencuat sebagai buruan Liverpool. Jurgen Klopp dikabarkan menyukai gaya bermain sang winger yang ia rasa akan cocok dengan gaya bermain Liverpool.

DIlansir Gazzetta Dello Sport, Napoli sadar betul bahwa pemain andalan mereka tengah diincar Liverpool. Untuk itu mereka kabarnya sudah menetapkan harga juga sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Napoli tidak akan membiarkan Insigne pergi dengan mudah. Mereka kabarnya mematok harga yang sangat mahal untuk penyerang 27 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli menginginkan sekitar 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Hal ini dikarenakan Insigne memiliki rekam jejak yang bagus sebagai penyerang yang mematikan.

Selain itu, Insigne sendiri masih terikat kontrak di San Paolo hingga tahun 2022 mendatang. Alhasil Napoli menilai sangat wajar jika sang pemain dibanderol dengan harga mahal.

Harga Sepadan

Striker Napoli, Lorenzo Insigne berusaha merebut bola yang dibawa bek Liverpool, Virgil Van Dijk pada pertandingan grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Italia (3/10). Napoli menang tipis 1-0 atas Liverpool. (AP Photo/Andrew Medichini)

Namun 80 juta pounds itu bisa dikatakan murah jika melihat kontribusi yang diberikan Insigne kepada Napoli.

Insigne sendiri sudah tercatat bermain sebanyak 272 kali bagi tim utama Napoli. Ia sudah mencetak 70 gol bagi Il Partenopei sepanjang karirnya.

Selain itu musim ini ia juga tampil apik, di mana ia mengemas 6 gol dari 8 penampilan di Serie A. Alhasil ia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang The Reds.

Peminat Lain

Liverpool sendiri kabarnya harus bersaing dengan PSG yang disebut ingin mendatangkan sang pemain ke Prancis.

 

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of