TravelUncategorized

Rekomendasi Restoran Halal Tempat Berbuka Puasa di Singapura

Sedang liburan di Singapura pada bulan Ramadhan? Untuk Anda umat muslim, tak perlu bingung mencari tempat makan halal untuk sahur dan berbuka puasa.

Rekomendasi Restoran Halal Tempat Berbuka Puasa di Singapura

Google Berita – Sedang liburan di Singapura pada bulan Ramadhan? Untuk Anda umat muslim, tak perlu bingung mencari tempat makan halal untuk sahur dan berbuka puasa.

Far East Hospitality memberikan beberapa rekomendasi pilihan tempat sahur dan berbuka puasa di Singapura selama bulan Ramadhan.

1. Singapore Zam Zam

Ini adalah salah satu restoran halal tertua di Singapura. Lokasinya di Arab Street, 697 North Bridge Road. Di restoran ini Anda akan menemukan masakan khas India.

Antara lain nasi biryani, murtabak ayam, roti prata, dan hidangan lain yang kaya akan rempah-rempah khas Timur Tengah.

2. Hararu Izakaya

Masih di Arab Street, di ujung jalan Anda bisa menemukan sebuah restoran Jepang halal.  Restoran ini buka pukul 12.00 hingga 23.00 waktu setempat.

Restoran tersebut adalah Hararu Izakaya 16 Bussorah Street. Hidangan di sana rata-rata dipanggang di atas arang.

Menu makanan Jepang bisa dinikmati seperti wagyu panggang, salmon, hingga teriyaki ayam.

3. Hajah Maimunah Restaurant

Restoran yang berada di 11 Jalan Pisang ini menyajikan makanan tradisional seperti ayam panggang sunda, lemak siput, ikan bakar, dan makanan prasmanan. Selain itu juga Anda bisa memesan sambal goreng, tahu telur, rendang sapi, hingga sop buntut.

4. Fluff Bakery

Bila Anda ingin menikmati hidangan penutup, bisa berkunjung ke toko roti yang bersertifikat halal ini di 4 Jalan Pisang. Banyak menu yang bisa Anda temukan seperti cupcake, layered cakes, rustic cakes, dan tarts. Ciri khas toko ini yakni pada menunya yang selalu bergant setiap minggunya. Sehingga pelanggan baru akan tahu menu yang akan disajikan 15 menit sebelum toko dibuka.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of