Politik

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan HM Sanusi Digelar Sederhana

googleberita







Malang (beritajatim.com) – Tak terasa sudah satu tahun Bupati HM Sanusi memimpin Kabupaten Malang seorang diri tanpa di dampingi Wakil Bupati. Refleksi setahun kepemimpinan Bupati Malang ini digelar sederhana di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan KH Agus Salim Kota Malang.

Pada kesempatan itu, Sanusi menyatakan, pembangunan wilayah Kabupaten Malang tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh seluruh komponen. “Kita tahu bersama, tidak mungkin Kabupaten Malang dikembangkan saya sendiri, tanpa bantuan semua pihak,” ucap Sanusi, Kamis (17/9/2020) malam.

Selama kepemimpinan bupati asal Gondanglegi ini beragam prestasi prestisius disabet kabupaten berpenduduk hampir 3 juta jiwa itu. Beberapa ganjaran prestasi yang diraih Kabupaten Malang diantaranya berasal dari bidang kesehatan, pertanian, pariwisata, dan pemerintahan.

Baca Juga:

  • Ini Pesan Bupati Malang di Hari Kesehatan Nasional 2019
  • Warga Donomulyo Malang Sudah 2 Kali Salat Minta Hujan
  • Posko Cek Point di Kabupaten Malang Akan Dihapus
  • Bupati Malang Komitmen Jalin Sinergi dengan Media
  • Gandeng BNI, Bupati Malang Wujudkan Kartu Santri

Oleh Sanusi, beragam prestasi yang sudah diraih bakal dijadikan pelecut untuk memajukan Kabupaten Malang kedepan. “Perlu kita sadari, Kabupaten Malang memiliki banyak potensi untuk kemakmuran masyarakat,” terangnya.

Terakhir, Sanusi berharap dukungan semua komponen untuk menyelesaikan sisa periode jabatannya yang berakhir pada Februari 2021. “Saya yakin, apabila kita melangkah bersama, hal yang sulit akan bisa kita lewati. Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul,” pungkasnya. [yog/suf]








The post Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan HM Sanusi Digelar Sederhana first appeared on beritajatim.com.