Peristiwa

Real Madrid Pertimbangkan Mantan Pelatih AS Monaco

Googleberita.com, Madrid – Real Madrid tengah sibuk mencari pelatih baru. Pada awal pekan kemarin, klub raksasa Spanyol ini memecat Julen Lopetegui.

Real Madrid kabarnya mendekati sejumlah nama top, seperti Antonio Conte dan Mauricio Pochettino. Tetapi, kedua pelatih ini dikabarkan sulit dirayu sehingga mereka mulai mencari opsi alternatif.

Dilansir Marca, Real Madrid sudah menemukan opsi baru untuk pelatih kepala. El Real dikabarkan tengah mempertimbangkan Leonardo Jardim.

Simak situasi antara Real Madrid dan Jardim selengkapnya di bawah ini.

Pelatih Teruji

Leonardo Jardim. (AFP / PATRIK STOLLARZ)

Real Madrid kabarnya memiliki sejumlah pertimbangkan untuk merekrut Jardim. Salah satunya adalah track record Jardim yang baik.

Pelatih 44 tahun itu pernah membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1, menghentikan dominasi PSG pada dua tahun lalu. Pada musim yang sama, ia membimbing tim asal Monte Carlo itu menembus semifinal Liga Champions.

Selain itu, Jardim juga dikenal sangat piawai dalam mengorbitkan pemain-pemain muda. Hal ini selaras dengan visi El Real saat ini yang tengah banyak mendatangkan pemain muda berbakat ke Santiago Bernabeu.

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, potensi Real Madrid untuk mendapatkan Jardim cukup terbuka lebar. Pasalnya, sang pelatih saat ini tengah menganggur.

Ia dipecat beberapa minggu lalu setelah Monaco meraih sejumlah hasil buruk di Ligue 1. Posisinya kini digantikan legenda Timnas Prancis, Thierry Henry.

Jardim sendiri kabarnya sangat tertarik melatih Real Madrid dan ia akan menunggu tawaran dari manajemen Los Blancos. Real Madrid saat ini ditangani oleh pelatih Castilla mereka, Santiago Solari. Sejauh ini Solari membawa El Real meraih dua kemenangan.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of