Peristiwa

Real Madrid Naksir Pemain Boca Juniors

Googleberita.com, Jakarta – Real Madrid hampir pasti akan belanja banyak pemain di bursa transfer paruh kedua Januari 2019 mendatang. Prestasi Los Blancos di musim ini sangat memprihatinkan. 

Salah satu pemain yang konon akan didatangkan Real Madrid Januari nanti adalah gelandang Boca Juniors Wilmar Barrios. Demikian diberitakan Marca.

Pencari bakat Real Madrid kabarnya telah mengamati aksi Barrios dalam beberapa pekan terakhir. Barrios disiapkan jadi pelapis bagi gelandang Casemiro.

Barrios sudah mencuri perhatian sejak Piala Dunia 2018. Barrios tampil gemilang bersama timnas Kolombia. Barrios bergabung dengan Boca pada tahun 2016 dari Deportes Tolima. Dia sudah tampil 50 kali bersama Boca.

 

Terpuruk

Logo Real Madrid (Ist)

Real Madrid bakal merombak tim karena pada awal 2018-2019. Mereka menempati posisi delapan di klasemen La Liga setelah kalah tiga kali dalam empat pertandingan terakhir.

El Real tak membeli banyak pemain musim panas lalu. Kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid hanya merekrut Mariano Diaz, Thibaut Courtois dan Alvaro Odriozola.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of