Peristiwa

Ragam Permainan Manjakan Pengunjung SEACA 2018 di Mal Taman Anggrek

googleberita

Jakarta – Bagi Anda yang gemar electronic sports (E-Sports), tak boleh melewatkan South East Asian Cyber Arena (SEACA) 2018. Ajang bergengsi tersebut sedang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Anda bisa menyaksikan aneka nomor E-Sports, yang bisa dilihat melalui layar besar di panggung utama maupun via console. Namun, jika bosan, tak perlu bingung, karena panitia penyelenggara sudah mengantisipasi hal tersebut.

Sisi antisipasi tersebut bisa dilihat dari ragam mini game di sekitar venue pertandingan. Tak heran jika keseruan dan keriuhan terjadi pada dua lokasi sekaligus, yakni penonton di venue, dan mereka yang asik bermain mini game.

Satu di antara mini game yang paling diminati pengunjung dan penonton SEACA adalah ‘Winner Winner Chicken Dinner’. Permainan ini mengadopsi ‘Player Unknown’s Battleground’ (PUBG).

Bagi yang ingin bermain, syaratnya sangat mudah, yakni harus mengupload foto kalau mereka sedang ada di sekitar arena SEACA 2018. Hadiah dari permainan ini juga menarik, seperti gelang hingga ‘voucher’.

Selain ‘Winner Winner Chicken Dinner’, pengunjung juga dapat mencoba permainan lainnya, seperti Counter Strike: Global Offensive dan Contra: Return. Event SEACA 2018 akan berlangsung hingga 21 Oktober 2018, dan menyediakan total hadiah Rp1,4 miliar.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of