Peristiwa

Radja Nainggolan Gabung ke Inter Milan untuk Raih Trofi

Googleberita.com, Milan – Radja Nainggolan memutuskan hengkang dari AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Nainggolan memilih Inter Milan demi merebut trofi.

Gelandang berdarah Batak ini langsung menjadi andalan untuk I Nerazzurri. Nainggolan yakin Inter Milan punya skuat yang mampu bersaing untuk menjadi juara.

“Tahun ini tujuannya adalah untuk memperbaiki hasil musim lalu,” ujar Nainggolan, seperti dilansir Sky Italia.

“Kami memulai musim ini dengan buruk tetapi dua kemenangan terakhir telah kami raih, kami kembali ke jalur dan kami berharap untuk terus seperti ini,” ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

Pemain berpaspor Belgia ini optimistis setelah hasil- hasil positif yang diraih tim arahan Luciano Spaletti. Nainggolan mengaku siap memberikan segalanya di lapangan untuk Inter Milan.

Jalan Panjang

Radja Nainggolan ingin juara dengan kostum Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

“Masih ada jalan panjang, tapi kami menang dua kali dalam laga penting dan kami ingin meningkat. Saya ingin menang, itu sudah pasti,” terangnya.

“Saya selalu memberikan segalanya di lapangan, tapi saya tidak pernah mengangkat piala,” tutur Nainggolan.

Selain itu, mantan pemain Cagliari dan Piacenza ini yakin ini adalah saat baginya memenangi sesuatu. Namun, Nainggolan menolak cepat puas dan tetap fokus pada tujuannya.

 

Rendah Hati

“Saya ingin mempertahankannya, kepala tetap ke bawah (rendah hati), karena saya terbiasa berbicara tentang hal-hal seperti itu (trofi) dan tidak tercapai, jadi mungkin lebih baik tetap diam,” katanya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of