Peristiwa

Radja Nainggolan Diragukan Tampil Saat Jumpa Barcelona

googleberita

, Milan – Pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, hanya tampil selama 30 menit pada laga melawan AC Milan. Hal tersebut membuat Nainggolan diragukan tampil saat Nerazzurri menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Radja Nainggolan sempat berbenturan dengan Lucas Biglia. Sempat melanjutkan laga, Nainggolan pun tersungkur karena tak kuat menahan sakit di kakinya.

Nainggolan pun ditarik keluar pada menit ke-30 dan digantikan Borja Valero. Meskipun tanpa Nainggolan, Inter Milan mengamankan kemenangan melalui gol tunggal Mauro Icardi.

Inter Milan akan memeriksakan kondisi Nainggolan untuk mendapat kepastian. Namun, jika melihat reaksinya, Nainggolan berpeluang absen saat Inter Milan berjumpa Barcelona.

Laga tersebut menjadi laga yang krusial karena Inter Milan sudah mengoleksi dua kemenangan, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Sebelumnya, Inter Milan dinilai memiliki peluang untuk unggul atas Barcelona setelah cedera yang dialami Lionel Messi. Namun kini, Inter Milan juga kehilangan satu di antara pemain andalannya.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of