Peristiwa

Putri Ashanty ‘Terjatuh’ Bersama Barang-Barang Kesayangan

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Aksi Falling Star Challenge rupanya menjalar ke anak-anak. Salah satunya dilakukan putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy.

Dalam foto yang diunggah akun Suwarsiha, anak pertama Ashanty dan Anang itu memperlihatkan pose sedang “terjatuh” di atas lantai. Di dekatnya, terdapat sejumlah barang-barang berserakan.

Di dekat Arsy tiduran, terdapat sepatu, boneka, tas, dan mainan, dan mobil mainan hitam. Kaki bocah kelahiran 2014 tersebut terlihat sengaja diletakkan di atas ban mobil mainan itu.

“@queenarsy Ke isengan disore hari ,bunda ,lg mtng kita iseng sm cio semoga gak disrh hps sm bunda,” tulis Suwarsiha, yang juga asisten rumah tangga keluarga Anang dan Ashanty tersebut, baru-baru ini.

Belakangan ini, jagat dunia maya, khususnya Instagram, sedang ramai dengan viralnya Falling Star Challenge dengan tagar #fallingstar2018. Ternyata, Falling Star Challenge ini berawal dari tingkah para crazy rich Russian atau konglomerat Rusia.

Tantangan ini mengajak warganet untuk mengunggah foto mereka dengan pose seolah-olah sedang terjatuh, termasuk juga dengan barang-barang yang mereka miliki jatuh berserakan, seperti dilakukan Arsy.

“Ampuunnn..kereen banget..cioo nurut lg, bsguus banget..gayany itu lo smkin okee,” puji akun @ambar_rey pada Arsy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of