Teknologi

Produsen Alat Dapur Ini Mulai Merambah Surabaya dan Kota-kota Besar

Produsen Alat Dapur Ini Mulai Merambah Surabaya dan Kota-kota Besar.

Surabaya (beritajatim.com) – Fotile, produsen alat dapur (kitchen appliances) premium asal China berskala global memperkuat pasar Indonesia dengan sejumlah inovasi produk dengan memperluas jaringan distribusi.

“Meski baru diperkenalkan sejak 2016 silam, produk-produk kitchen appliance Fotile di Indonesia telah tersebar di kota-kota besar,” kata Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling didampingi penerjemahnya di Hartono BDB Surabaya, Selasa (16/8/2022).

Sementara di pasar global, Fotile telah menjadi merek global di 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.

Sun Ling mengatakan, untuk memperkuat jaringan penjualan, Fotile Indonesia telah bekerja sama dengan Mitra10 yang memiliki 35 toko di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam dan Makassar. “Kemitraan ini memperkuat jaringan penjualan Fotile terlebih Mitra10 mempunyai target ekspansi yang agresif dari 35 toko menjadi 50 toko dalam waktu dekat, sehingga menjadi titik penjualan utama Fotile di Indonesia, terutama di luar Jabodetabek,” kata Sun Ling.

Baca Juga:

  • Produsen Alat Dapur Ini Mulai Merambah Surabaya dan Kota-kota Besar

Selain manggandeng Mitra10, produk Fotile juga dipasarkan di toko elektronik dan toko perlengkapan rumah tangga lainnya. Fotile juga memiliki Fotile Experience Center yang menempati bangunan seluas 1.500 meter persegi guna menjadi inspirasi dalam mendekorasi rumah, khususnya dapur dengan produk berkualitas, fungsional dan desain menarik.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling didampingi penerjemahnya di Hartono BDB Surabaya, Selasa (16/8/2022).

Selain toko offline, Fotile dipasarkan secara daring (online) melalui marketplace seperti Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli. Layanan tersebut didukung hotline service. Saat ini Fotile memiliki satu service center di Jakarta dan layanan teknisi di Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Selain memperkuat jaringan pemasaran, Sun Ling mengatakan Fotile terus berinovasi guna menjadi market leader di pasar global, termasuk Indonesia.

Terbaru, Fotile Indonesia memperkenalkan Cooker Hood Fotile W Series dengan teknologi suction plate fitrasi asap terbaru mengantikan filter jaring pada cooker hood traditional.

“Baru sedikit yang menyadari bahwa asap dapur (hasil proses pembakaran dan masak) jika tidak ditangani dengan baik, bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker. Asap dapur mengandung lebih 300 jenis zat berbahaya termasuk Dinitrosopiperazine (DNP), salah satu zat penyebab kanker paru-paru,” ujar Sun Ling.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling

Fotile EMS9028 ini juga dilengkapi clean air tech yang menyerap zat berbahaya bagi kesehatan, terbebas tetesan minyak dan tanpa terganggu suara bising dari sistem penghisapan. “Inovasi dan desain merupakan kekuatan Fotile, sejak diluncurkan pertama kali, Fotile telah memiliki lebih 2.900 hak paten kitchen appliances dan memenangkan lebih dari 40 penghargaan desain internasional,” pungkasnya. (tok/ted)




Ikuti kami di google berita https://bit.ly/3vWew0y
#beritaviral #jawatimur #viral #berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of