EkonomiFashionFotografiLifestylePeristiwa

Pria Asal Thailand mencarikan Jodoh untuk Putrinya dan siap memberikan Mobil dan uang Rp 4,4 miliar

Seorang Ayah dari Thailand Mengadakan Sayembara bagi Pria yang bisa meluluhkan hati Putrinya

Setiap Orang Tua pastinya ingin yang terbaik untuk anak nya , sama hal nya dengan pasangan hidupnya kelak , Terkadang demi mendapatkan menantu idaman setiap orang Tua akan rela mencari pasangan yang idela untuk anak-anak nya . hal tersebut juga nyatanya dilakukan oleh seorang ayah asal dari Thailand . dia juga bahkan rela
memberikan rumah,uang  serta puluhan mobil bagi pria yang berhasil meluluhkan Putrinya .

Siapkan berikan Mobil dan Uang sebesar  Rp. 4,4 Miliar

Dalam akun facebook nya , Anont mengunggah foto dirinya  bersama anak  perempuan nya , Dia juga menggunggah foto nya dengan beberapa uang tunai dan tumpukan emas miliknya.

dikutip dari World of Buzz, pada Rabu (7/3/2019), Anont adalah seorang pengusaha durian yang sangat sukses di Chumpjon, Thailand.

dan saat ini dirinya merasa sudah cukup tua , dan oleh sebab itu tidak hanya mencari calon Suami Untuk Anak nya dia juga ingin ada Seseorang yang mampu meneruskan usaha bisnis duriannya tersebut . Pada Unggahannya tersebut dia juga menuliskan beberapa kriteria untuk calon menantu nya nanti :

1.Tidak Perlu memiliki Kualifikasi akademik yang tinggi ; ia bisa membaca saja sudah cukup .
2.Pekerja Keras dan berambisius
3. Hemat
4.Cinta dengan Durian

Sudah ada hingga 10.000 orang berlomba-lomba mencari kesempatan untuk menjadi menantu Taipan

Seperti yang diberitakan Asia One pada selasa ( 05/03/2019 ) , kabarnya sudah ada hingga 10.000 orang berlomba-lomba mencari kesempatan untuk menjadi menantu dar Taipan , sejak Dia Mengumumkan Sayemabara cari jodoh itu pada sabtu 2 maret .

Meski Postingan asli soal sayembara cari jodoh itu kabarnya telah menghilang , tapi hal tersebut masih menjadi  perbincangan , dia bahkan menjelaskan kepada Media Thailand bahwa hal itu benar adanya .

“Saya Ingin seseorang Mengurus bisnis saya . Saya tidak butuh seseorang dengan gelar , saya hanya ingin Pria yang baik dan pekerja keras, yang tidak kecanduan judi atau apa pun. Itu saja – segalanya, saya sudah ada,” ungkap Anon.

“Aku juga tidak butuh orang sekaya aku, karena aku akan memberikan seluruh asetku kepada menantu,” tambahnya.

Sementara pengusaha Durian itu dilaporkan pusing akibat panggilan tak berujung dan pesan dari pelamar sayembara cari jodoh. Putrinya, Kansita Rodthong terlihat santai dengan perihal tersebut.

Kansita mengatakan dia sedikit terkejut melihat posting Facebook ayahnya yang viral, dia pikir itu lucu dan tidak terlalu memikirkannya karena dia tahu sang ayah memiliki niat baik.

“Saya tidak punya tipe. Saya hanya ingin pria yang baik,” katanya dalam sebuah wawancara.

Kansita juga memiliki gelar sarjana akuntansi dari Assumption University di Bangkok. Ia pernah belajar sebentar di Universitas Sun Yat-sen di Tiongkok, dan saat ini membantu sang ayah menjalankan bisnis keluarga.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of