EkonomiPeristiwa

Prestasi VS Sensasi, Luna Maya Raih Piala IMA 2019.

Luna Maya berhasil memenangkan ajang IMA untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzana Bernapas Dalam Kubur

Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2019 telah sukses digelar pada Kamis (14/3) malam di Jakarta. Acara ini sebagai apresiasi kepada insan perfilman yang digelar rutin setiap tahunnya.

Pada tahun ini, IMA Awards telah memasuki tahun yang ke-13. dengan teman ‘Rumah Film Indonesia’. Pada IMA Awards 2018 tersebut ada sebanyak 55 Film yang mengikuti ajang ini dan ada sebanyak 15 kategori.

Sebanyak 8 kategori yang dipilih langsung oleh juri secara terbaik, dan ada 7 kategori lainnya  menjadi kategori favorit yang dipilih langsung oleh masyarakat secara voting. Dari semua kategori favorit, salah satunya adalah Kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit. Kategori tersebut berhasil dimenangkan oleh Luna Maya.

Luna Maya berhasil memenangkan ajang IMA untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit lewat film Suzzana Bernapas Dalam Kubur.  Tak lupa Luna Maya mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh penggemarnya. Luna pun membagikan momen keberhasilannya membawa pulang Piala tersebut di akun instagramnya @lunamaya.

”Thank you So much IMA, Ini selfie, terimakasih semuanya yang sudah ngevote, i love you, this is for you guys. without you, i’am nothing. Thank you for tonight semuanya yang udah nonton dan uhuu ibu saya bawa ini bu, hehe … ,” ucap Luna Maya.

Film Suzanna sendiri membuat nama Luna Maya layak diperhitungkan di Industri film. terlebih lagi film ini tayang saat dirinya mengalami masalah dalam urusan asmaranya.

Luna Maya mengungkapkan putus dari Reino Barack pada bulan September tahun lalu. Tapi nyata-nyata masalah  dalam kehidupan asmaranya, tidak membuat wanita keturunan Austria ini hilang semangat.

Luna pun membagikan semangat positifnya ke masyarakat luas. Luna Maya juga berpesan untuk semua yang memiliki mimpi haruslah tetap berusaha, jangan mudah menyerah meskipun harus jatuh bangun dalam pencapaiannya.

”Buat semua yang punya mimpi, never give up!! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh lagi dan kamu bangun lagi! So this award goes for all of you who believe im me! Love you,” tulis Luna Maya.

Tentu saja kemenangan Luna Maya tersebut mengundang ucapan selamat dari warganet, Khususnya para penggemar setia dari Luna Maya. Mereka Berbondong – bondong memenuhi kolom komentar untuk ikut mengucapkan selamat di akun Instagram Luna Maya.

” congratz strong women… u very inspired.. love u,” tulis akun @dr_araujo.

”selamat luna, ikut bangga ! @lunamaya,” kata akun @mega_carefansa.

”Ga sia2 semalam aku begadang demi liat ini. Wanita kuat, berprestasi  bukan sensasi,” komentar akun @shuzan_mcqueen.

”Selamat ya,, sukses, sehat terus aamiin allohuma aamiin,” tulis akun @srirahayuwiwin.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of