Peristiwa

Presiden Napoli Tak Mau Kehilangan Kalidou Koulibaly

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sangat ingin mempertahankan Kalidou Koulibaly. De Laurentiis mengaku harus berjuang keras mempertahankan sang pemain, karena banyaknya tawaran yang masuk untuknya.

Koulibaly sendiri bergabung ke Napoli di tahun 2014. Semenjak saat itu ia menjadi andalan lini pertahanan I Partenopei dan ia berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Serie A.

Performa apik Koulibaly ini kabarnya dipantau oleh sejumlah klub top Eropa. Klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Barcelona dirumorkan tertarik dengan mantan pemain Genk itu di bursa transfer terdekat.

De Laurentiis sendiri membenarkan rumor itu, karena ia menyebut sang pemain banyak menarik minat dari klub-klub lain. “Saya memiliki tim yang sangat indah,” kata Presiden Napoli ini kepada Il Mattino.

Banyak Tawaran

De Laurentiis mengakui bahwa ia kebanjiran tawaran untuk sang pemain karena bakat besar yang ia miliki.

“Saya selalu bersyukur memiliki tim yang bagus seperti yang saya miliki saat ini.”

“Tidak ada satu haripun di mana tidak ada agen yang mengetuk pintu kami untuk membawa keluar klien mereka dari San Paolo. Ada begitu banyak tawaran yang masuk untuk para pemain kami, ambil contoh Koulibaly.”

Hati Biru

Namun De Laurentiis menegaskan bahwa Koulibaly tidak akan dijual olehnya karena sang pemain begitu berdedikasi untuk Napoli.

“Memang betul ada banyak tawaran bagi para pemain kami, namun mereka yang memiliki Napoli di hati mereka akan selalu bertahan di sini.”

“Koulibaly contohnya. Saya bersedia untuk melakukan segala hal untuk mempertahankannya karena dia selalu bermain dengan hatinya saat mengenakan seragam biru kami.” tandasnya.

Koulibaly sendiri baru saja memperpanjang kontrak di San Paolo pada musim panas kemarin dan ia dikabarkan memiliki klausul rilis sebesar 100 juta Euro.

Sumber: bola.net

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of