Peristiwa

Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC: 3 Poin Harga Mati

googleberita

Jakarta Mitra Kukar akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (19/10/2018). Tuan rumah yang menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir wajib meraih tiga poin jika tak ingin semakin terpuruk di klasemen.

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat ke-15 dengan 29 poin dari 25 laga. Tiga kekalahan beruntun membuat Naga Mekes kini hanya terpaut satu poin di atas PS Tira yang berada di peringkat ke-16 atau zona degradasi.

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, harus memutar otak agar timnya bisa mulai menyelamatkan diri dari kemungkinan degradasi di akhir musim dengan meraih kemenangan di pertandingan ini. “Pertandingan yang sangat penting tentunya bagi kami. Kemenangan wajib diraih jika ingin menjauhi zona merah,” ujar RD.

Namun, dipastikan Septian David Maulana dkk. wajib bekerja keras dalam pertandingan ini. Bhayangkara FC, yang merupakan juara bertahan Liga 1, datang dengan skuat terbaik ke Tenggarong.

Berbeda dengan Mitra Kukar yang dalam kondisi terpuruk, Bhayangkara FC datang dengan modal kemenangan atas Sriwijaya FC dalam laga terakhir mereka. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, pun optimistis bisa meraih poin di markas Mitra Kukar, klub yang pernah ditanganinya itu.

“Kami akan tampil dengan tim dan permainan terbaik untuk mendapatkan poin dari Mitra Kukar,” tegas pelatih asal Inggris itu.

Kepercayaan diri Simon McMenemy untuk mencuri poin di kandang Mitra Kukar memang hal yang wajar. Tak hanya karena modal kemenangan dalam laga terakhir, tim berjulukan The Guardians itu kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan menempati peringkat kelima.

 

 

Prakiraan Susunan Pemain

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jae Hoon (kiper); Saepulloh Maulana, Mauricio Leal, Bobby Satria (belakang); Wiganda Pradika, Danny Guthrie, Bayu Pradana, Septian David Maulana (tengah); Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Adi Bayaw (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (kiper); I Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dani Saputra (belakang); M Hargianto Lee Yu Jun, Paulo Sergio, Adam Alis, Wahyu Subo Seto (tengah);Elio Martins (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of