Peristiwa

Prabowo Sebut Negara Dikelola Ugal-Ugalan, Ini Respons Tim Jokowi

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Calon Presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik dengan menyebut pengelolaan negara dilakukan secara ugal-ugalan. Kubu Jokowi-Ma’ruf menanggapi kritik tersebut. 

Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily, Prabowo terlalu berlebihan menyebut negara dikelola dengan ugal-ugalan. Ace menilai Prabowo melihat Indonesia di masa depan dengan pesimistis.

“Terlalu berlebihan menilai persoalan miskoordinasi dalam pengelolaan pemerintahan dikaitkan dengan ugal-ugalan. Karena apa yang dilakukan Presiden Jokowi sudah sesuai dengan track menuju Indonesia maju sebagaimana visi dan misi kami,” kata Ace, Rabu (17/10/2018).

Ace mengatakan jika seseorang melihat masa depan Indonesia dengan pesimis, maka penilaiannya tak akan pernah objektif. Setiap pencapaian pemerintah selalu dilihat secara negatif.

 

Kritik Slogan Prabowo

Dia juga mengkritik slogan yang digaungkan Prabowo, ‘Make Indonesia Great Again’. Menurutnya Prabowo tak perlu mengikuti Donald Trump dengan menduplikasi slogan yang digunakan Trump saat kampanye Pilpres AS pada 2016 lalu.

“Kita tidak perlu mengikuti ala Trump segala dengan menggunakan slogan ‘Make Indonesia Great Again’. Karena kita sebagai sebuah bangsa telah menuju ke arah yang lebih maju,” ujar dia.

Reporter: Hari Ariyanti

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of