Peristiwa

Prabowo Sambangi Pengrajin Batik di Pekalongan

googleberita

Googleberita.com, Pekalongan – Calon Presiden Prabowo Subianto, Minggu siang menyambangi para pembatik di Pekalongan, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Googleberita SCTV, Senin (1/10/2018), ratusan pendukung menyambut kedatangan Prabowo Subianto di grosir batik Kota Pekalongan.

Kedatangan Prabowo kali ini untuk mengetahui aspirasi dari para pengrajin batik yang mengeluhkan sulitnya mendapat bahan baku yang masih diimpor.

“Sekarang kualitasnya tinggal kita jaga,” ujar Calon Presiden RI Prabowo Subianto.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Ribuan warga rela saling berdesakan untuk bisa bertemu dan menyapa langsung cawapares nomor urut 2 ini.

Kedatangan Sandiaga ke Sumenep bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Madura, termasuk dalam bidang perekonomian. Sandiaga berjanji akan mensejahterakan masyarakat Madura dengan meningkatkan lapangan kerja dan peluang ekonomi bagi masyarakat.

“Kita ingin pastikan potensi yang dimiliki di Madura ini bisa terealisasi dengan baik,” kata Sandi.

Dalam kesempatan ini, Sandiaga juga mengajak para pendukungnya untuk berdoa bagi warga korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. (Muhammad Gustirha Yunas)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of