Peristiwa

Pogba Sudah Setuju Gabung Barcelona

Googleberita.com, Jakarta Isu mengenai masa depan Paul Pogba di Manchester United terus bergulir bak bola salju. Kini gelandang asal Prancis itu diklaim sudah setuju untuk bergabung dengan Barcelona.

Masa depan Pogba di MU memang masaih menyisakan tanda tanya. Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho tak harmonis. Keduanya sempat tertangkap kamera bersitegang di sesi latihan. 

Mourinho juga sudah memastikan tidak akan memakai Pogba lagi sebagai kapten MU bulan lalu. Keputusan itu diambil setelah Pogba mengkritik Mourinho secara terbuka kepada media.

Konflik dengan Mourinho dan performa yang menurun sejak balik ke MU membuat Pogba diyakini ingin pindah klub tahun depan.

Rai Sport mengklaim, Pogba sudah membulatkan tekad pindah dari Old Trafford. Agen Pogba, Mino Raiola, diklaim Rai Sport sudah mencapai kesepakatan prinsip dengan Barcelona untuk kepindahan eks pemain Juventus itu.

 

Tampil Buruk

Gelandang Manchester United, Paul Pogba  (AFP / Lindsey Parnaby)

Namun tak disebutkan apakah Pogba akan hijrah ke Nou Camp pada Januari 2019 atau musim panas 2019. Selain Barcelona, Juventus dan Paris Saint Germain juga berminat untuk merekrut Pogba.

MU membeli Pogba dari Juventus dua tahun lalu senilai 89 juta pound. Sayangnya sejak balik ke Old Trafford, performa Pogba mengecewakan dan tak sebagus ketika di Juventus.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of