Peristiwa

Pogba Minta MU Tampil Lebih Menyerang di Old Trafford

Googleberita.com, Manchester – Paul Pogba punya saran menarik untuk manajer MU, Jose Mourinho. Gelandang asal Prancis itu ingin Mourinho menurunkan formasi yang lebih menyerang saat bermain di kandang sendiri.

MU hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu. Hasil ini sangat disesali karena Setan Merah bermain di kandang sendiri.

MU pun masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 10 poin dari enam laga.

“Saat bermain di kandang kami seharusnya bermain menyerang, menyerang, dan menyerang. Tim tamu pasti takut jika kami bermain menyerang,” kata Pogba seperti dilansir Evening Standard.

“Musim lalu kami bermain menyerang terus saat melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal di kandang. Terbukti taktik itu menyulitkan mereka,” kata Pogba menambahkan.

 

 

Kurang Berani

Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Manchester United ditahan 1-1 oleh Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)

Pogba juga menyadari MU kurang berani saat melawan Wolves. Itu sebabnya mereka hanya mendapat satu poin.

“Saya tidak tahu kenapa kami membuat kesalahan karena saya bukan manajernya. Namun saya pikir pergerakan yang kami lakukan kurang bagus,” ujar Pogba.

“Selain itu kami juga harus punya variasi serangan yang lebih banyak lagi.”

Lelah

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves, pada laga Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Manchester United ditahan 1-1 oleh Wolverhampton. (AP/Rui Vieira)

Usai laga Mourinho mengkritik pemainnya yang tampil kurang maksimal. Pogba pun menyetujui hal itu.

“Mungkin kami kelelahan usai laga Liga Champions. Mourinho benar kalau mengkritik kami,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of