Politik

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Ucapkan Selamat Milad ke-108 Muhammadiyah

googleberita







Sidoarjo (beritajatim.com) – Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke 108. “Atas nama pribadi dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, mengucapkan selamat Milad Muhammadiyah ke 108,” kata Hudiyono Rabu (18/11/2020).

Hudiyono menambahkan, Muhammadiyah memasuki usia lebih dari satu abad. Peran dan sumbangsih untuk bangsa Indonesia tidak diragukan lagi. Mulai dari pembangunan pada dunia pendidikan, kesehatan hingga membina ummat.

Baca Juga:

  • Pj Bupati Sidoarjo: Pesantren Juga Tempat Pengembangan Santri Preneur
  • Pemkab Sidoarjo Salurkan Bansos untuk Keluarga Kurang Mampu
  • Lelang Bandeng Kawak Tradisional Sidoarjo, Fandi Utomo Nomor 3
  • Pemkab Sidoarjo Keluarkan Maklumat Bersama
  • Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Serahkan Penghargaan pada Sekda dan Pelatih Berprestasi

“Peran Muhammadiyah bersama lembaga lainnya seperti NU bahu membahu bersama dengan pemerintah membawa Islam yang berkemajuan. Islam yang moderat,” terang Cak Hud sapaan akrap Pj. Bupati Sidoarjo itu.

Tahun ini Muhammadiyah berusia 108 tahun (1912 – 2020). Milad tahun ini dengan tema “Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri”.

Dikutip dari m.muhammadiyah.or.id, menurut Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, tema dipilih untuk mempertegas gerakan, sikap dan kebijakan Muhammadiyah dalam menghadapi keragaman paham, pandangan dan orientasi keagamaan yang tumbuh dan berkembang. (isa/kun)








The post Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Ucapkan Selamat Milad ke-108 Muhammadiyah first appeared on beritajatim.com.