Politik

Pj Bupati Sidoarjo Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sarirogo








Sidoarjo (beritajatim.com) – Rumah milik Sunariyah di Jalan Raya Luwung RT 04 RW I Desa Sarirogo Kecamatan Sidoarjo yang terbakar, dikunjungi Pj. Bupati Sidoarjo, Hudiyono. Dalam kesempatan itu, Pk Bupati Sidoarjo juga memberikan bantuan.

Sunariyah dengan didampingi oleh Kepala Desa Sarirogo Yunan Faruk Efendi, menerima bantuan dari Pj Bupati Sidoarjo. Tidak hanya Sunariyah, beberapa warga sekitar juga mendapatkan bantuan.

Kepala Desa Sarirogo, Yunan Faruk Efendi mengatakan, musibah kebakaran yang menimpa rumah Sunariyah menghanguskan seisi rumah. Namun tidak menimbulkan korban jiwa. Akibat kebakaran itu, kerugian Sunariyah diperkirakan ratusan juta rupiah.

Kebakaran tersebut tidak sampai merembet bangunan sebelah ke kiri dan kanannya, walaupun padat penduduk. Karena begitu laporan kejadian, mobil pemadam kebakaran (damkar) cepat datang.

“Alhamdulillah, ada kepedulian dari pemerintah, dengan hadirnya Pj. Bupati Sidoarjo ke rumah korban, dan memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Nanti dari pihak desa juga aka ada santuna untuk korban kebakaran,” katanya.

Baca Juga:

  • Dr Hudiono Resmi Jadi Pj Bupati Sidoarjo
  • Pemkab Sidoarjo Salurkan 1000 Masker ke Posko Relawan Covid=19
  • Wabup Sidoarjo: Roda Pemerintahan Masih Berjalan Normal
  • Pemkab Sidoarjo Sikapi Serius Fenomena Suhu Panas di Watutulis dan SDN Tropodo

Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono menyampaikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Sarirogo berupa beras 30 sak, yang masing-masing ukuran 5 kg, kemudian bantuan uang tunai dari provinsi senilai Rp 5 juta. Nanti juga akan ada bantuan untuk perbaikan rumah dari Pemkab Sidoarjo.

“Semoga keluarga korban diberikan kesabaran dam lekas tergantikan atau mendapatkan rezeki yang berlimpah,” imbuhnya mendoakan. [isa/suf]









The post Pj Bupati Sidoarjo Beri Bantuan Korban Kebakaran di Desa Sarirogo first appeared on beritajatim.com.